OFFICE / Kantor Kami : JAKARTA - BEKASI - TANGERANG - DEPOK - BANDUNG - JOGJA / YOGYAKARTA - SEMARANG - SURABAYA - MALANG
(021) 22564854 // 0878 8094 8464 // 0812 8366 4179 indonesiadesigncenter@gmail.com

Gambar Desain Rumah Murah

Gambar Desain Rumah Murah

Rumah merupakan istana bagi pemilik rumah dan juga orang orang disekitarnya. Maka pembangunannya tentu dilakukan dengan berbagai persiapan yang membutuhkan waktu dan tenaga agar terwujud kenyamanan, dan juga fungsi yang dibutuhkan oleh pemilik rumah.

Membangun rumah tentunya mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Mengingat apa apa yang berkaitan dengan properti memiliki harga yang bisa dibilang cukup tinggi. Bagi Anda yang akan membangun rumah jangan parno terlebih dahulu dengan harga yang mahal untuk memiliki rumah. Membangun rumah bisa Anda lakukan dengan menekan biaya sebisa mungkin.

INDO DESIGN CENTER punya cara untuk Anda menghemat biaya untuk melakukan pembangunan rumah :

1. Pilihlah Desain yang Tepat

Mempertimbangkan dan memilih desain rumah yang tepat tentunya menjadi hal yang paling penting dalam langkah awal anda membangun rumah. Jangan sampai anda nanti salah dengan desain rumah anda sendiri. Desain rumah yang anda buat tentunya akan mempengaruhi terhadap rasa nyaman anda berada di hunian yang anda impikan. Pilihlah desain rumah yang tidak terlalu ribet. Agar dapat mengurangi biaya yang harus anda keluarkan.

2. Membuat Anggaran

Rancanglah anggaran belanja anda terlebih dahulu sebelum anda membelanjakan uang anda, Dengan membuat anggaran belanja tersebut, anda bisa memperkirakan berapa banyak uang ataupun dana yang anda butuhkan untuk membangun rumah hunian impian anda. Walaupun mungkin nantinya tidak akan sama persis dengan pergelaran yang sebenarnya. Sekiranya anda sudah mempunyai pandangan berapa kisaran biaya yang anda butuhkan.

Beberapa hal yang perlu anda perhatikan adalah, biaya desain, peralatan, bayar tukang, IMB, instalasi listrik, perairan, dan juga pembuangan limbah jangan sampai anda lupakan. Setelah menghitung anggaran belanja, barulah anda bisa mencari ide ataupun rencana dari mana sajakah anda mendapatkan dana yang akan anda gunakan.

3. Pilihlah Bahan Bangunan yang Murah dan Berkualitas

Tidak semua yang berkualitas pasti mahal loh. Ada juga lho yang berkualitas namun harganya masih bisa anda jangkau. Banyak bertanya-tanya kepada yang sudah pengalaman di dalam bangun membangun rumah juga tidak ada salahnya bukan? Dengan cara ini anda bisa mendapatkan informasi tentang produk bangunan dan juga harganya.

Selain itu, anda juga bisa membandingkan dari toko yang satu ke toko yang lain. Karena harga yang ditawarkan kadang berbeda untuk produk yang sama. Jika anda menemukan adanya diskon, jangan ragu untuk membelinya. Karena hal itu sangat lumayan untuk menghemat biaya anda.

4. Buatlah Ruangan Multifungsi

Dengan ruangan yang banyak, pastilah akan memakan biaya yang lebih banyak pula karena dengan banyaknya ruangan, pasti akan menambah bahan bangunan yang anda butuhkan. Maka dari itu, anda bisa membuat ruangan multifungsi. Misalnya, anda bisa menyatupadukan dapur dengan ruang makan sekaligus. Atau anda bisa menggabungkan ruang tamu untuk ruang bersantai dengan keluarga pula. Ruangan multifungsi ini identik dengan desain rumah yang minimalis. Karena tidak membutuhkan banyak ruangan.

5. Gunakan Jasa Arsitek

Menggunakan jasa arsitek memang membuat anda harus membayar lebih. Namun, ada hal yang harus anda ketahui jika menggunakan jasa arsitek. Rancangan yang dibuat oleh arsitek akan menghindari kesalahan yang mungkin muncul. Kesalahan-kesalahan sepele bahkan yang sebenarnya tidak perlu namun bisa dikatakan bahwa kesalahan itu bisa menguras biaya anda. Karena masalah-masalah pasti akan muncul saat anda membangun sebuah rumah. Maka, tidak ada salahnya jika anda mendiskusikan desain dan segala rupa dengan arsitek anda.

Ilmu dan pengalaman para arsitek tentunya akan sangat membantu anda. Selain itu, pembangunan akan selalu dalam pengawasan arsitek yang anda percaya. Jadi, anda tetap bisa melakukan aktivitas anda tanpa perlu khawatir akan proses yang sedang berlangsung pada pembangunan rumah anda. Anda benar-benar harus memikirkan dengan matang apa sajakah yang anda butuhkan untuk dibangun dengan desain yang anda inginkan

   

   

Jasa Gambar Desain Rumah Murah

Bagi Anda  yang berencana akan membangun rumah bersama dengan jasa desain rumah dengan arsitek profesional didalamnya, tapi masih bingung dimana menemukan jasa desain rumah  yang dapat dipercaya, dan memberikan hasil yang terbaik. INDO DESIGN CENTER, jasa arsitek yang bisa Anda pilih sebagai partner membangun untuk Anda.

INDO DESIGN CENTER konsultan jasa desain dengan tenaga arsitek profesional didalamnya, telah memberikan hasil karya yang telah terealisasi di seluruh wilayah di Indonesia. Memiliki banyak kantor cabang Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan juga Surabaya, memberikan kemudahan untuk Anda yang akan datang langsung dan berkonsultasi mengenai desain rumah yang cocok dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan, juga kepribadian Anda.

Konsultan jasa desain ini juga, telah berpengalaman lebih dari 10 tahun sehingga pantas saja telah banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Selalu berinovasi dalam deain agar dapat memberikan desain terbaik, dan terupdate untuk kliennya. Bertanggung jawab penuh atas segala desain yang telah dipercayakan dengan memberikan gambar kerja lengkap, serta pengawasan bulanan.

Keuntungan Menggunakan Jasa Desain Kami

  • Bekerja dengan Cepat dan Tepat ( Paling Lama 2 Minggu),
  • Harga Desain yang sangat kompetitif
  • BONUS GAMBAR STRUKTUR BANGUNAN (Di Hitung Langsung Ahli Struktur Bangunan)
  • BONUS GAMBAR IZIN IMB (Ijin Mendirikan Bangunan)
  • FREE ( GRATIS ) PENGAWASAN BULANAN( Sehingga desain gambar yang dibuat akan sesuai dengan apa yang di laksanakan di lapangan )

Jasa Kami Meliputi

  • Perencanaan Desain Perumahan, Vila dan Apartemen,
  • Perencanaan Desain Rumah Kos ( Kos-Kosan),
  • Perencanaan Desain Bangunan Komersil ( Toko, Ruko, Mal,dll),
  • Perencanaan Bangunan Pabrik dan Pergudangan
  • Perencanaan Bangunan Kesehatan ( Rumah Sakit, Klinik, Apotik ), dan
  • Perencanaan Desain Sarana-prasarana Pendidikan (Bangunan Sekolahan, Kampus, Bimbel atau Tempat Kursus).)
  • Jasa Desain Interior (Rumah,Apartemen,Hotel,Cafe,Restoran,Villa)
  • Kontraktor Interior
  • Pusat Jual-Sewa Sacaffolding (Alat Bantu Pekerjaan Project)

Biaya / Harga Jasa Arsitek Kami


Berikut adalah Rincian detail Biaya/harga  Jasa Arsitek / Desain kami untuk kategori Rumah Tinggal ,Villa, Kost kosan, Kontrakan, ( Bangun Baru ataupun Renovasi ):

  • Luasan Desain Arsitek Dibawah 100 m2 ( meter persegi )                : Rp 5.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 101 m2  sampai 150 m2 ( meter persegi )    : Rp 7.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 151 m2  sampai 200 m2 ( meter persegi )    : Rp 10.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 201 m2  sampai 250 m2 ( meter persegi )    : Rp 12.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 251 m2  sampai 300 m2 ( meter persegi )    : Rp 15.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 301 m2  sampai 350 m2 ( meter persegi )    : Rp 17.50.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 351 m2  sampai 400 m2 ( meter persegi )    : Rp 20.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 401 m2  sampai 450 m2 ( meter persegi )    : Rp 22.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 451 m2  sampai 500 m2 ( meter persegi )    : Rp 25.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek Diatas 500 m2  : Call

Berikut ini merupakan Rincian Biaya Jasa Arsitek / Desain kami untuk Ruko / Rukan :


  • Luasan Desain Arsitek Dibawah 100 m2 ( meter persegi )                : Rp 5.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 101 m2  sampai 150 m2 ( meter persegi )    : Rp 7.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 151 m2  sampai 200 m2 ( meter persegi )    : Rp 10.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 201 m2  sampai 250 m2 ( meter persegi )    : Rp 12.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 251 m2  sampai 300 m2 ( meter persegi )    : Rp 15.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 301 m2  sampai 350 m2 ( meter persegi )    : Rp 17.50.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 351 m2  sampai 400 m2 ( meter persegi )    : Rp 20.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 401 m2  sampai 450 m2 ( meter persegi )    : Rp 22.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 451 m2  sampai 500 m2 ( meter persegi )    : Rp 25.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek Diatas 500 m2  : Call


Rincian Item – Item yang anda dapatkan


Gambar Arsitektur


  • Gambar 3D Exterior Bangunan,
  • Gambar Denah Layout / Tata Letak Ruangan,
  • Gambar Tampak Bangunan ( Tampak Depan, Tampak Belakang, Tampak Samping ),
  • Gambar Denah Rencana Atap,
  • Gambar Potongan Bangunan dan Detail,
  • Gambar Denah Rencana Lantai Bangunan,
  • Gambar Denah Rencana Kusen Pintu dan Jendela,
  • Gambal Detail Kusen Pintu dan Jendela,
  • Gambar Denah Rencana Plafon,
  • Gambar Detail Rencana Tangga,
  • Gambar Detail Rencana Plafon,
  • Gambar Denah Kamar Mandi dan Gambar Potongan.

Gambar Mekanikal dan Elektrikal ( ME )


  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Bersih,
  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Kotor,
  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Buangan Toilet,
  • Gambar Rencana Bak Kontrol dan Detail,
  • Gambar Rencana Titik AC dan Pembuangan AC,
  • Gambar Instalasi Listirk Titik Lampu,
  • Gambar Instalasi Listrik Titik Saklar dan Stop Kontak.

BONUS GAMBAR STRUKTUR BANGUNAN ( Dihitung Langsung Oleh Ahli Struktur / Teknik Sipil )


  • Gambar Denah Rencana Titik Pondasi,
  • Gambar Denah Rencana Sloof,
  • Gambar Rencana Titik Kolom Struktur Bangunan,
  • Gambar Rencana Titik Kolom Praktis / kolom bantu Bangunan,
  • Gambar Denah Rencana Balok Struktur dan Ring Balok,
  • Gambar Rencana Section / Potongan Struktur dan Detail,
  • Tabel Rencana Pembesian / Tulangan Kolom dan Balok,
  • Gambar Rencana dan Detail Pembesian Plat Lantai.
  • Perhitungan Rencana Anggaran Biaya ( RAB )

 


Sistem Pembayaran


  1. SURVEY LOKASI PROJEK ( GRATIS apabila sampai ke tahap kontrak )
  2. TAHAP 1 – KONTRAK PROJEK DP 25 % ( Pembuatan Gambar Denah Layout )
  3. TAHAP 2 – PEMBAYARAN 50 % ( Pembuatan Gambar 3D VIEW )
  4. TAHAP 3 – PEMBAYARAN 15 % ( Pembuatan Gambar Kerja Arsitektur – Mekanikal Elektrikal – Gambar Detail, dll )
  5. TAHAP 4 – PEMBAYARAN 10 % ( Pembuatan Gambar Kerja Struktur – Pembuatan Perhitungan Rencana Anggaran Biaya ( RAB ) dan Detail Kebutuhan Material, Print Out Gambar + CD )

Untuk Informasi lebih lanjut seputar INDO DESIGN CENTER Anda bisa datang langsung atau hubungi kami <<DISINI>>



LIHAT JUGA PORTOFOLIO DESIGN LENGKAP KAMI



Klik Pada List Sesuai Dengan Desain Yang Diinginkan

Tag :

Desain Arsitek Online, Desain Arsitek Rumah, Desain Interior Rumah, Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Hook / Pojok Mewah, Desain Rumah Murah, Desain Rumah Online, Jasa Arsitek Gambar Rumah Online Minimalis Mewah Terbaik 2017, Jasa Arsitek Rumah Mewah, Jasa Bangun Renovasi Rumah, Jasa Bangun Rumah, Jasa Desain Interior, Jasa Desain Rumah, Jasa Desain Rumah Minimalis, Jasa Desain Rumah Murah, Jasa Design Arsitektur, Jasa Gambar Rumah, Paket Lengkap Gambar IMB, Penyedia Jasa Arsitek, Penyedia Jasa Desain Rumah, Penyedia Jasa Gambar Rumah, Renovasi rumah, Rumah Modern Tropis

Gambar Rumah Desain

Gambar Rumah Desain

Rumah masuk dalam unsur pokok kebutuhan kita, tentunya dibuat senyaman mungkin dengan perencanaan dan desain yang baik. “Rumahku istanaku” istilah ini sudah sering didengar oleh telinga kita tentunya. Untuk membangun rumah gambar desain pastilah dibutuhkan untuk panduan dalam membangun rumah nantinya. Bagi Anda yang yang membutuhkan gambar desain rumah ada baiknya Anda tahu dulu nih hal hal penting dalam membangun rumah yang perlu diperhatikan.

Hal Penting Dalam Membangun Rumah Yang Perlu Di Perhatikan :

1. Rencana keuangan

Ongkos bangun rumah bukan seratus-dua ratus ribu. Jadi, hal paling mendasar yang mesti diperhatikan adalah rencana keuangan. Kalau gak matang mempersiapkan keuangan, taruhannya adalah rumah gak rampung dibangun. Bagian depan mungkin selesai, tapi kamar gak ada jendelanya. Atau pagar gak kebeli lantaran dana udah habis.

Siapkan sedikitnya dua rencana keuangan, ya. Sebab bukan gak mungkin rencana gak berjalan mulus. Soalnya harga material juga bisa naik turun kayak harga bensin dan tarif listrik. Sebaiknya buat budget dari dana yang udah pasti ada. Misalnya perhitungan gaji per bulan. Bonus seyogianya gak dimasukkan ke rencana, sebab sifatnya gak tentu.

2. Gambar denah

Denah menjadi dasar dalam membangun rumah. Kalau gak ada denah, gimana coba pekerjanya pas bangun rumah. Tahu-tahu toilet ditaruh di depan, ruang tamu di belakang. Atau ada sudut ruangan yang gak kepakai. Kan, sayang. Di Internet, banyak tersedia contoh denah rumah yang mungkin bisa jadi inspirasi. Rubrik tanya-jawab properti di media-media juga ada yang khusus buat nanyain ide denah rumah yang sesuai dengan luas tanah dan kebutuhan ruangan.

Luas tanah harus dipastikan, ya. Jangan hanya kira-kira sekian meter persegi. Dilihat itu sertifikat tanahnya. Sebab, luas tanah mempengaruhi jumlah ruangan yang bisa dibangun.Kalau mau sewa jasa arsitek, itu lebih bagus lagi. Arsitek yang akan mengurusi segalanya.

3. Cari pekerja

Pekerja bangunan banyak tersedia. Tapi, kudu teliti untuk cari yang bener-bener profesional. Jangan sampai tukangnya nilep dana buat bangun rumah. Mungkin bisa minta pendapat keluarga atau teman yang pernah punya pengalaman baik dengan tukang bangunan tertentu. Ada dua jenis pekerja bangunan, yaitu borongan dan harian.

Kalau borongan, bayarnya per proyek. Misalnya kita punya bujet Rp 200 juta. Nah, dikasih deh itu anggaran ke pekerja, dan mereka mesti menyelesaikan rumah dengan bujet segitu dan waktu yang sudah ditentukan, misalnya 3 bulan. Bisa juga kita bayar jasanya saja. Misalnya proyek harus selesai dalam 3 bulan dengan bayaran tukang Rp 5 juta per kepala. Nanti material rumah kita yang beli sesuai dengan kebutuhan bangunan.

Kalau harian, kita bayarnya per hari. Misalnya per hari tukangnya dibayar Rp 100 ribu. Biasanya itu belum termasuk uang makan dan minum plus rokok. Silakan pilih yang mana saja, yang penting kita mesti ikut ngawasi biar tukangnya gak main-main.

4. Cari material

Carilah material yang pas dengan kebutuhan dan tentunya keuangan. Kalau bujetnya hanya cukup buat beli batako, ya gak bijak kalau maksain beli batu bata. Kecuali memang ada rencana cari tambahan lewat kredit. Hanya, pastikan kredit itu bisa dilunasi, gak cuma asal kredit. Kalau awam soal material, bisa konsultasi dengan kenalan yang tahu soal bahan bangunan mana yang terbaik. Kalau udah nemuin tukang, bisa juga diajak konsultasi. Tapi jangan sampai hanya manggut-manggut nurutin maunya tukang. Yang punya rumah, siapa, hayo. Cek harga yang disodorkan tukang dengan harga di toko-toko biar gak ada mark-up alias penggelembungan anggaran.

              

1 2 3 4  5 6 7 8

Jasa Gambar Rumah Desain

Bagi Anda  yang berencana akan membangun rumah bersama dengan jasa desain rumah dengan arsitek profesional didalamnya, tapi masih bingung dimana menemukan jasa desain rumah  yang dapat dipercaya, dan memberikan hasil yang terbaik. INDO DESIGN CENTER, jasa arsitek yang bisa Anda pilih sebagai partner membangun untuk Anda.

INDO DESIGN CENTER konsultan jasa desain dengan tenaga arsitek profesional didalamnya, telah memberikan hasil karya yang telah terealisasi di seluruh wilayah di Indonesia. Memiliki banyak kantor cabang Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan juga Surabaya, memberikan kemudahan untuk Anda yang akan datang langsung dan berkonsultasi mengenai desain rumah yang cocok dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan, juga kepribadian Anda.

Konsultan jasa desain ini juga, telah berpengalaman lebih dari 10 tahun sehingga pantas saja telah banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Selalu berinovasi dalam deain agar dapat memberikan desain terbaik, dan terupdate untuk kliennya. Bertanggung jawab penuh atas segala desain yang telah dipercayakan dengan memberikan gambar kerja lengkap, serta pengawasan bulanan.

Keuntungan Menggunakan Jasa Desain Kami

  • Bekerja dengan Cepat dan Tepat ( Paling Lama 2 Minggu),
  • Harga Desain yang sangat kompetitif
  • BONUS GAMBAR STRUKTUR BANGUNAN (Di Hitung Langsung Ahli Struktur Bangunan)
  • BONUS GAMBAR IZIN IMB (Ijin Mendirikan Bangunan)
  • FREE ( GRATIS ) PENGAWASAN BULANAN( Sehingga desain gambar yang dibuat akan sesuai dengan apa yang di laksanakan di lapangan )

Jasa Kami Meliputi

  • Perencanaan Desain Perumahan, Vila dan Apartemen,
  • Perencanaan Desain Rumah Kos ( Kos-Kosan),
  • Perencanaan Desain Bangunan Komersil ( Toko, Ruko, Mal,dll),
  • Perencanaan Bangunan Pabrik dan Pergudangan
  • Perencanaan Bangunan Kesehatan ( Rumah Sakit, Klinik, Apotik ), dan
  • Perencanaan Desain Sarana-prasarana Pendidikan (Bangunan Sekolahan, Kampus, Bimbel atau Tempat Kursus).)
  • Jasa Desain Interior (Rumah,Apartemen,Hotel,Cafe,Restoran,Villa)
  • Kontraktor Interior
  • Pusat Jual-Sewa Sacaffolding (Alat Bantu Pekerjaan Project)

Biaya / Harga Jasa Arsitek Kami


Berikut adalah Rincian detail Biaya/harga  Jasa Arsitek / Desain kami untuk kategori Rumah Tinggal ,Villa, Kost kosan, Kontrakan, ( Bangun Baru ataupun Renovasi ):

  • Luasan Desain Arsitek Dibawah 100 m2 ( meter persegi )                : Rp 5.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 101 m2  sampai 150 m2 ( meter persegi )    : Rp 7.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 151 m2  sampai 200 m2 ( meter persegi )    : Rp 10.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 201 m2  sampai 250 m2 ( meter persegi )    : Rp 12.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 251 m2  sampai 300 m2 ( meter persegi )    : Rp 15.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 301 m2  sampai 350 m2 ( meter persegi )    : Rp 17.50.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 351 m2  sampai 400 m2 ( meter persegi )    : Rp 20.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 401 m2  sampai 450 m2 ( meter persegi )    : Rp 22.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 451 m2  sampai 500 m2 ( meter persegi )    : Rp 25.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek Diatas 500 m2  : Call

Berikut ini merupakan Rincian Biaya Jasa Arsitek / Desain kami untuk Ruko / Rukan :


  • Luasan Desain Arsitek Dibawah 100 m2 ( meter persegi )                : Rp 5.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 101 m2  sampai 150 m2 ( meter persegi )    : Rp 7.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 151 m2  sampai 200 m2 ( meter persegi )    : Rp 10.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 201 m2  sampai 250 m2 ( meter persegi )    : Rp 12.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 251 m2  sampai 300 m2 ( meter persegi )    : Rp 15.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 301 m2  sampai 350 m2 ( meter persegi )    : Rp 17.50.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 351 m2  sampai 400 m2 ( meter persegi )    : Rp 20.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 401 m2  sampai 450 m2 ( meter persegi )    : Rp 22.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 451 m2  sampai 500 m2 ( meter persegi )    : Rp 25.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek Diatas 500 m2  : Call


Rincian Item – Item yang anda dapatkan


Gambar Arsitektur


  • Gambar 3D Exterior Bangunan,
  • Gambar Denah Layout / Tata Letak Ruangan,
  • Gambar Tampak Bangunan ( Tampak Depan, Tampak Belakang, Tampak Samping ),
  • Gambar Denah Rencana Atap,
  • Gambar Potongan Bangunan dan Detail,
  • Gambar Denah Rencana Lantai Bangunan,
  • Gambar Denah Rencana Kusen Pintu dan Jendela,
  • Gambal Detail Kusen Pintu dan Jendela,
  • Gambar Denah Rencana Plafon,
  • Gambar Detail Rencana Tangga,
  • Gambar Detail Rencana Plafon,
  • Gambar Denah Kamar Mandi dan Gambar Potongan.

Gambar Mekanikal dan Elektrikal ( ME )


  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Bersih,
  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Kotor,
  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Buangan Toilet,
  • Gambar Rencana Bak Kontrol dan Detail,
  • Gambar Rencana Titik AC dan Pembuangan AC,
  • Gambar Instalasi Listirk Titik Lampu,
  • Gambar Instalasi Listrik Titik Saklar dan Stop Kontak.

BONUS GAMBAR STRUKTUR BANGUNAN ( Dihitung Langsung Oleh Ahli Struktur / Teknik Sipil )


  • Gambar Denah Rencana Titik Pondasi,
  • Gambar Denah Rencana Sloof,
  • Gambar Rencana Titik Kolom Struktur Bangunan,
  • Gambar Rencana Titik Kolom Praktis / kolom bantu Bangunan,
  • Gambar Denah Rencana Balok Struktur dan Ring Balok,
  • Gambar Rencana Section / Potongan Struktur dan Detail,
  • Tabel Rencana Pembesian / Tulangan Kolom dan Balok,
  • Gambar Rencana dan Detail Pembesian Plat Lantai.
  • Perhitungan Rencana Anggaran Biaya ( RAB )

 


Sistem Pembayaran


  1. SURVEY LOKASI PROJEK ( GRATIS apabila sampai ke tahap kontrak )
  2. TAHAP 1 – KONTRAK PROJEK DP 25 % ( Pembuatan Gambar Denah Layout )
  3. TAHAP 2 – PEMBAYARAN 50 % ( Pembuatan Gambar 3D VIEW )
  4. TAHAP 3 – PEMBAYARAN 15 % ( Pembuatan Gambar Kerja Arsitektur – Mekanikal Elektrikal – Gambar Detail, dll )
  5. TAHAP 4 – PEMBAYARAN 10 % ( Pembuatan Gambar Kerja Struktur – Pembuatan Perhitungan Rencana Anggaran Biaya ( RAB ) dan Detail Kebutuhan Material, Print Out Gambar + CD )

Untuk Informasi lebih lanjut seputar INDO DESIGN CENTER Anda bisa datang langsung atau hubungi kami <<DISINI>>



LIHAT JUGA PORTOFOLIO DESIGN LENGKAP KAMI



Klik Pada List Sesuai Dengan Desain Yang Diinginkan

Tag :

Desain Arsitek Online, Desain Arsitek Rumah, Desain Interior Rumah, Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Hook / Pojok Mewah, Desain Rumah Murah, Desain Rumah Online, Jasa Arsitek Gambar Rumah Online Minimalis Mewah Terbaik 2017, Jasa Arsitek Rumah Mewah, Jasa Bangun Renovasi Rumah, Jasa Bangun Rumah, Jasa Desain Interior, Jasa Desain Rumah, Jasa Desain Rumah Minimalis, Jasa Desain Rumah Murah, Jasa Design Arsitektur, Jasa Gambar Rumah, Paket Lengkap Gambar IMB, Penyedia Jasa Arsitek, Penyedia Jasa Desain Rumah, Penyedia Jasa Gambar Rumah, Renovasi rumah, Rumah Modern Tropis

Desain Rumah Minimalis Murah

Desain Rumah Minimalis Murah

Mempunyai rumah idaman mungkin merupakan salah satu impian terbesar untuk setiap pasangan suami istri. Rumah dapat dijadikan sebagai tempat istirahat saat kita merasakan penat selepas bekerja serta bersantai bersama keluarga di ruang keluarga serta diruang tidur. Bentuk rumah impian memang bisa saja tidak sama bagi setiap pasangan di dalam rumah tangga. Terlepas dari besar kecilnya rumah yang dihuni, desain rumah minimalis dapat dipakai inspirasi rumah idaman. Desain rumah minimalis juga sangat cocok untuk pasangan muda yang ingin hidup tanpa banyak interior serta pernak- pernik rumah tangga.

Banyak orang beropini desain rumah minimalis mempunyai ciri bentuk rumah yang sederhana, namun tetap memiliki seni keindahan dengan tata ruang yang lebih lapang. Sebenarnya awal munculnya bentuk desain-desain rumah minimalis ialah sebagai bentuk penghematan pemakaian materi baku. Pada konsep desain rumah lain, biasanya penggunaan bahan baku amat berlebihan. Di samping hal ini bisa menyebabkan habisnya sumber daya alam, juga memerlukan uang yang tidak sedikit.

Desain Rumah Minimalis Murah

Bagi Anda yang tengah Berencana Mendirikan Rumah Hunian dengan konsep Minimalis, Anda mengunjungi halaman yang tepat. Kami Indo Design Center merupakan lembaga penyedia jasa konsultan desain arsitektur yang telah berpengalaman, serta kami di dukung dengan tim arsitek yang sangat profesional dan memiliki jam terbang yang terbilang banyak. Loh, Mengapa Harus Ke Indo Design Center ? Pasti anda mempertanyakan Hal tersebut Bukan? Baca Selengkapnya, Berikut Alasan Mengapa Kami Dapat Menjadi Pilihan yang tepat untuk Anda.

Mengapa Sih Harus Kami?

Kami Telah Berpengalaman Dalam Bidang Arsitektur Dengan Jangka Waktu 10 Tahun Lamanya, yang didukung Oleh Tim Arsitek yang Profesional Serta Memiliki Jam Terbang Yang Memadai Di Bidang Desain Arsitektur. Dalam Kurun waktu 10 Tahun Perbedaan dan Perkembangan Desain Rumah Terus Berubah dengan banyaknya Aliran-aliran Baru. Kami telah Melewati Fase tersebut, Serta Kami telah Menyelesaikan Banyak Proyek Desain Rumah Dengan Konsep serta Gaya Yang Berbeda. Dengan pengalaman yang kami miliki, kami dapat menyelesaikan proyek kurang dari 2 minggu. Dan yang paling utama adalah kami memiliki tawaran biaya jasa desain yang relatif murah yang sangat terjangkau.

Berikut kami lampirkan Desain realisasi 3D untuk Desain rumah Minimalis sederhana, Semoga bermanfaat untuk anda. Desain dibawah ini merupakan proyek desain rumah tinggal yang telah selesai kami kerjakan, klik pada gambar untuk melihat lebih rinci! ( lengkap beserta denah )

   

   

   

   

   

Untuk melihat Desain rumah type lainnya, klik pada tombol!

Bagaimana Menarik bukan ? Dengan Anda bergabung bersama Kami Anda akan mendapatkan Berbagai macam keuntungan. Kami akan memberikan Pelayanan Terbaik untuk Anda. Salah satu Keuntungan yang akan Anda dapatkan Yaitu Bonus FREE PENGAWASAN BULANAN, Sehingga Kami akan Memantau Setiap Proyek yang sedang kami kerjakan. Jadi, Anda tak perlu Khawatir akan adanya perbedaan Antara Desain dengan Bangunan yang sedang didirikan. Kami akan Menunjang semua Proses Pembangunan Rumah Impian Anda, Kami akan Bertanggung jawab sampai Bangunan Benar-benar Berdiri.

Berikut ini jasa dan layanan yang kami tawarkan sebagai partner arsitek terbaik dalam mewujudkan rencana cemerlang Anda.

Lihat juga : Model Desain rumah Modern

 


Layanan Yang kami tawarkan meliputi :


Jasa kami meliputi pekerjaan desain,fisik sampai interior desain, seperti :

  1. Jasa Desain Rumah,Renovasi Rumah atau Buat Rumah Baru,
  2. Jasa Desain Ruko
  3. Jasa Desain Rumah Kost
  4. Jasa Desain Interior (Rumah,Kantor,Villa,Hotel,Apartemen)
  5. Jasa Desain untuk Bangunan Komersil (Pertokoan,Kantor dan Mall)
  6. Jasa Desain Bangunan Medis (Rumah Sakit,Klinik,Apotik), dll

 


Keuntungan Memilih Indo Design Center


Sebagai penyedia jasa arsitek rumah anda akan mendapat berbagai keuntungan dan kenyamanan saat menggunakan jasa arsitek kami. Berbagai keuntungan dan bonus dari paket desain yang kami tawarkan dapat anda lihat dibawah ini :

Keuntungan dalam menggunakan Jasa Arsitek Indo Design Center :

  1. Bekerja dengan cepat dan tepat
  2. Harga desain yang sangat kompetitif
  3. Kantor / Workshop Desain kami yang tersebar di beberapa tempat di Indonesia sehingga memudahkan anda untuk berkonsultasi mengenai desain ataupun proses pembangunan
  4. BONUS GAMBAR KERJA STRUKTUR BANGUNAN ( Dihitung Oleh Insinyur Teknik Sipil Engineering )
  5. BONUS GAMBAR UNTUK KEPERLUAN IMB ( Syarat Gambar Izin Mendirikan Bangunan )
  6. BONUS DETAIL PERHITUNGAN RAB SAMPAI KE KEBUTUHAN MATERIAL
  7. BONUS FREE  ( GRATIS ) PENGAWASAN BULANAN ( Sehingga perencanaan desain yang dibuat akan sesuai dengan apa yang dibangun )
  8. Melayani pembuatan IZIN IMB ( TAMBAHAN BIAYA JASA PENGURUSAN + BIAYA IZIN )

BONUS GAMBAR STRUKTUR BANGUNAN ( Dihitung Langsung Oleh Ahli Struktur / Teknik Sipil )


  • Gambar Denah Rencana Titik Pondasi
  • Gambar Denah Rencana Sloof
  • Gambar Rencana Titik Kolom Struktur Bangunan
  • Gambar Rencana Titik Kolom Praktis / kolom bantu Bangunan
  • Gambar Denah Rencana Balok Struktur dan Ring Balok
  • Gambar Rencana Section / Potongan Struktur dan Detail
  • Tabel Rencana Pembesian / Tulangan Kolom dan Balok
  • Gambar Rencana dan Detail Pembesian Plat Lantai
  • Gambar – Gambar Tambahan Lain yang dibutuhkan sesuai projek

Kami juga selalu berkomitmen pada setiap desain yang kami buat yaitu dengan selalu memasukan aspek-aspek atau unsur-unsur yang memang sangat penting seperti aspek kebutuhan, kenyamanan, keindahan, dan kepuasan client kami karena bagi kami kepercayaan client pada kami itu adalah salah satu faktor utama kami bisa berdiri dan berkarya sampai sekarang. Kami Juga Memiliki Tawaran Biaya Jasa Desain yang Relatif dan sangat Terjangkau. Yuk, Cek Biaya Jasa Desain yang Kami Tawarkan! Klik pada tombol untuk melihat biaya lengkap mengenai jasa desain kami!

 


OFFICE atau STUDIO DESAIN KAMI


  1. JAKARTA BARAT : Jl. Karya No 20 Jakarta Barat – Indonesia ( Sebrang Indosiar Jl Daan Mogot )
  2. JAKARTA SELATAN : Batu 1 Toko No 1 Gang Arab, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510
  3. TANGERANG: Ruko Glaze 2 Blok B No 21 Gading Serpong Tangerang. (Lantai 3 )
  4. BEKASI: Komplek Ruko Bisnis Blok SS 5 No 9 Bekasi – Jawa Barat
  5. BANDUNG: Jl Inhoftank No 26 Bandung Jawa Barat ( Dekan Lapangan Tegal Lega Bandung )
  6. SURABAYA : I Gusti Ngurah Rai Gang Anyar Surabaya Jawa Timur

Jadi, Tunggu apalagi segera Konsultasikan Desain Impian Anda Kepada Kami. Kami Siap Menjadi Partner Terbaik Anda dalam Mewujudkan Impian Anda. Dengan Pelayanan yang maksimal serta banyak keuntungan yang di di dapat, tak ada ruginya anda bergabung bersama kami. Bagi anda yang tertarik Menggunakan  jasa desain yang kami Tawarkan. Anda dapat menghubungi Call Center kami di 021 – 22564854 atau anda dapat datang langsung ke kantor kami di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Bandung, Bekasi, Tangerang, Timika Jaya Papua. YUK Gabung, bersama Kami Indo Design Center.

TUNGGU APA LAGI ? BUKTIKAN KUALITAS KAMI!

SEGERA DATANG KE OFFICE KAMI ATAU HUBUNGI KAMI UNTUK KONSULTASIKAN DESAIN ANDA BERSAMA KAMI DAN WUJUDKAN RUMAH IMPIAN ANDA SELAMA INI.

 



LIHAT JUGA PORTOFOLIO DESIGN LENGKAP KAMI



Klik Pada List Sesuai Dengan Desain Yang Diinginkan


DESAIN KAMI YANG TELAH SELESAI DI BANGUN ( RUMAH – RUKO – KOSAN – TOKO ) : KLIK PADA GAMBAR


      

      

      

      

 

Tags :

Desain Arsitek Online, Desain Arsitek Rumah, Desain Interior Rumah, Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Hook / Pojok Mewah, Desain Rumah Murah, Desain Rumah Online, Jasa Arsitek Gambar Rumah Online Minimalis Mewah Terbaik 2017, Jasa Arsitek Rumah Mewah, Jasa Bangun Renovasi Rumah, Jasa Bangun Rumah, Jasa Desain Interior, Jasa Desain Rumah, Jasa Desain Rumah Minimalis, Jasa Desain Rumah Murah, Jasa Design Arsitektur, Jasa Gambar Rumah, Paket Lengkap Gambar IMB, Penyedia Jasa Arsitek, Penyedia Jasa Desain Rumah, Penyedia Jasa Gambar Rumah, Renovasi rumah, Rumah Modern Tropis

Gambar Desain Bangunan

Gambar Desain Bangunan

Bentuk hunian pada saat ini memang tak harus lagi selalu mengikuti tren yang ada. Adanya perkembangan tren desain dan kebutuhan penghuni rumah, sangat berpengaruh terhadap pembentukan dari gaya rumahnya.

Sebelum merencanakan bangunan rumah ataupun merenovasi rumah, pastinya Anda selalu memiliki pertanyaan tersendiri. Seperti apa desain rumah yang sedang tren saat ini? Pertanyaan seperti ini sangat wajar terlontar karena Anda tidak menginginkan tempat tinggal yang tidak nyaman dan kuno.

Rumah masa kini umumnya lebih suka bermain dengan ide-ide baru baik dari segi arsitekturnya, interior, maupun bagian lanskapnya. Karena hal itulah, saat ini rumah dengan gaya modern menjadi incaran.

Walaupun desain rumah selalu mengalami perkembangan, alangkah lebih baik Anda membuat hunian yang memang sesuai dengan lingkungan, kebiasaan, dan karakter diri Anda sendiri.

gambar 1.1 Desain rumah Minimalis sederhana

Tidak ada salahnya Anda mengikuti tren yang ada. Namun, jangan sampai Anda menjadi korban tren semata. Bila melihat arti dari sebuah rumah tinggal adalah tempat berteduh seseorang dan keluarga selepas menyelesaikan aktivitas yang berbedabeda setiap harinya.

Gambar Desain Bangunan

Berikut kami lampirkan contoh Denah Dan Desain realisasi 3D untuk Desain rumah Minimalis sederhana, Semoga bermanfaat untuk anda.

Desain Rumah 1 lantai View 1

Desain Rumah 1 lantai View 2

Denah Layout Rumah

 


LIHAT JUGA DESAIN PORTOFOLIO DESAIN RUMAH 1 LANTAI / PERUMAHAN LAINNYA :


 

Desain Rumah 2 lantai View 1

Desain Rumah 2 lantai View 2

Desain Rumah 2 lantai View 3

Denah Rumah Lantai Dasar

Denah Rumah Lantai 2 Dan Atap

 


LIHAT JUGA DESAIN PORTOFOLIO DESAIN RUMAH 2 LANTAI / PERUMAHAN LAINNYA :


Untuk melihat Desain rumah type lainnya, klik pada tombol!

Gambar Desain Bangunan

Bagaimana? Apakah Anda Berencana Mendirikan Rumah Hunian yang Memiliki Desain Minimalis? Nah, Bagi Anda yang Berencana Mendirikan Tempat Tinggal yang Memiliki Konsep Desain Minimalis. Anda dapat Mengkonsultasikan Desain Impian Anda Kepada Kami Indo Design Center. Loh, Mengapa Harus Ke Indo Design Center ? Pasti anda mempertanyakan Hal tersebut Bukan? Baca Selengkapnya, Berikut Alasan Mengapa Kami Dapat Menjadi Pilihan yang tepat untuk Anda.

Mengapa Sih Harus Kami?

Kami Telah Berpengalaman Dalam Bidang Arsitektur Dengan Jangka Waktu 10 Tahun Lamanya, yang didukung Oleh Tim Arsitek yang Profesional Serta Memiliki Jam Terbang Yang Memadai Di Bidang Desain Arsitektur. Dalam Kurun waktu 10 Tahun Perbedaan dan Perkembangan Desain Rumah Terus Berubah dengan banyaknya Aliran-aliran Baru. Kami telah Melewati Fase tersebut, Serta Kami telah Menyelesaikan Banyak Proyek Desain Rumah Dengan Konsep serta Gaya Yang Berbeda. Dengan pengalaman yang kami miliki, kami dapat menyelesaikan proyek kurang dari 2 minggu.

Dengan Anda bergabung bersama Kami Anda akan mendapatkan Berbagai macam keuntungan. Kami akan memberikan Pelayanan Terbaik untuk Anda. Salah satu Keuntungan yang akan Anda dapatkan Yaitu Bonus FREE PENGAWASAN BULANAN, Sehingga Kami akan Memantau Setiap Proyek yang sedang kami kerjakan. Jadi, Anda tak perlu Khawatir akan adanya perbedaan Antara Desain dengan Bangunan yang sedang didirikan. Kami akan Menunjang semua Proses Pembangunan Rumah Impian Anda, Kami akan Bertanggung jawab sampai Bangunan Benar-benar Berdiri.

Berikut ini jasa dan layanan yang kami tawarkan sebagai partner arsitek terbaik dalam mewujudkan rencana cemerlang Anda.

Lihat juga : Model Desain rumah Modern

 


Layanan Yang kami tawarkan meliputi :


Jasa kami meliputi pekerjaan desain,fisik sampai interior desain, seperti :

  1. Jasa Desain Rumah,Renovasi Rumah atau Buat Rumah Baru,
  2. Jasa Desain Ruko
  3. Jasa Desain Rumah Kost
  4. Jasa Desain Interior (Rumah,Kantor,Villa,Hotel,Apartemen)
  5. Jasa Desain untuk Bangunan Komersil (Pertokoan,Kantor dan Mall)
  6. Jasa Desain Bangunan Medis (Rumah Sakit,Klinik,Apotik), dll

 


Keuntungan Memilih Indo Design Center


Sebagai penyedia jasa arsitek rumah anda akan mendapat berbagai keuntungan dan kenyamanan saat menggunakan jasa arsitek kami. Berbagai keuntungan dan bonus dari paket desain yang kami tawarkan dapat anda lihat dibawah ini :

Keuntungan dalam menggunakan Jasa Arsitek Indo Design Center :

  1. Bekerja dengan cepat dan tepat
  2. Harga desain yang sangat kompetitif
  3. Kantor / Workshop Desain kami yang tersebar di beberapa tempat di Indonesia sehingga memudahkan anda untuk berkonsultasi mengenai desain ataupun proses pembangunan
  4. BONUS GAMBAR KERJA STRUKTUR BANGUNAN ( Dihitung Oleh Insinyur Teknik Sipil Engineering )
  5. BONUS GAMBAR UNTUK KEPERLUAN IMB ( Syarat Gambar Izin Mendirikan Bangunan )
  6. BONUS DETAIL PERHITUNGAN RAB SAMPAI KE KEBUTUHAN MATERIAL
  7. BONUS FREE  ( GRATIS ) PENGAWASAN BULANAN ( Sehingga perencanaan desain yang dibuat akan sesuai dengan apa yang dibangun )
  8. Melayani pembuatan IZIN IMB ( TAMBAHAN BIAYA JASA PENGURUSAN + BIAYA IZIN )

BONUS GAMBAR STRUKTUR BANGUNAN ( Dihitung Langsung Oleh Ahli Struktur / Teknik Sipil )


  • Gambar Denah Rencana Titik Pondasi
  • Gambar Denah Rencana Sloof
  • Gambar Rencana Titik Kolom Struktur Bangunan
  • Gambar Rencana Titik Kolom Praktis / kolom bantu Bangunan
  • Gambar Denah Rencana Balok Struktur dan Ring Balok
  • Gambar Rencana Section / Potongan Struktur dan Detail
  • Tabel Rencana Pembesian / Tulangan Kolom dan Balok
  • Gambar Rencana dan Detail Pembesian Plat Lantai
  • Gambar – Gambar Tambahan Lain yang dibutuhkan sesuai projek

Kami juga selalu berkomitmen pada setiap desain yang kami buat yaitu dengan selalu memasukan aspek-aspek atau unsur-unsur yang memang sangat penting seperti aspek kebutuhan, kenyamanan, keindahan, dan kepuasan client kami karena bagi kami kepercayaan client pada kami itu adalah salah satu faktor utama kami bisa berdiri dan berkarya sampai sekarang. Kami Juga Memiliki Tawaran Biaya Jasa Desain yang Relatif dan sangat Terjangkau. Yuk, Cek Biaya Jasa Desain yang Kami Tawarkan! Klik pada tombol untuk melihat biaya lengkap mengenai jasa desain kami!

 


OFFICE atau STUDIO DESAIN KAMI


  1. JAKARTA BARAT : Jl. Karya No 20 Jakarta Barat – Indonesia ( Sebrang Indosiar Jl Daan Mogot )
  2. JAKARTA SELATAN : Batu 1 Toko No 1 Gang Arab, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510
  3. TANGERANG: Ruko Glaze 2 Blok B No 21 Gading Serpong Tangerang. (Lantai 3 )
  4. BEKASI: Komplek Ruko Bisnis Blok SS 5 No 9 Bekasi – Jawa Barat
  5. BANDUNG: Jl Inhoftank No 26 Bandung Jawa Barat ( Dekan Lapangan Tegal Lega Bandung )
  6. SURABAYA : I Gusti Ngurah Rai Gang Anyar Surabaya Jawa Timur

Jadi, Tunggu apalagi segera Konsultasikan Desain Impian Anda Kepada Kami. Kami Siap Menjadi Partner Terbaik Anda dalam Mewujudkan Impian Anda. Dengan Pelayanan yang maksimal serta banyak keuntungan yang di di dapat, tak ada ruginya anda bergabung bersama kami. Bagi anda yang tertarik Menggunakan  jasa desain yang kami Tawarkan. Anda dapat menghubungi Call Center kami di 021 – 22564854 atau anda dapat datang langsung ke kantor kami di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Bandung, Bekasi, Tangerang, Timika Jaya Papua. YUK Gabung, bersama Kami Indo Design Center.

TUNGGU APA LAGI ? BUKTIKAN KUALITAS KAMI!

SEGERA DATANG KE OFFICE KAMI ATAU HUBUNGI KAMI UNTUK KONSULTASIKAN DESAIN ANDA BERSAMA KAMI DAN WUJUDKAN RUMAH IMPIAN ANDA SELAMA INI.

 



LIHAT JUGA PORTOFOLIO DESIGN LENGKAP KAMI



Klik Pada List Sesuai Dengan Desain Yang Diinginkan


DESAIN KAMI YANG TELAH SELESAI DI BANGUN ( RUMAH – RUKO – KOSAN – TOKO ) : KLIK PADA GAMBAR


      

      

      

      

 

Tags :

Desain Arsitek Online, Desain Arsitek Rumah, Desain Interior Rumah, Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Hook / Pojok Mewah, Desain Rumah Murah, Desain Rumah Online, Jasa Arsitek Gambar Rumah Online Minimalis Mewah Terbaik 2017, Jasa Arsitek Rumah Mewah, Jasa Bangun Renovasi Rumah, Jasa Bangun Rumah, Jasa Desain Interior, Jasa Desain Rumah, Jasa Desain Rumah Minimalis, Jasa Desain Rumah Murah, Jasa Design Arsitektur, Jasa Gambar Rumah, Paket Lengkap Gambar IMB, Penyedia Jasa Arsitek, Penyedia Jasa Desain Rumah, Penyedia Jasa Gambar Rumah, Renovasi rumah, Rumah Modern Tropis

Kumpulan Gambar Rumah Minimalis

Kumpulan Gambar Rumah Minimalis

Kumpulan Gambar Rumah Minimalis

Desain rumah minimalis, yang selalu eksis dari masa ke masa menjadi pilihan masyarakat Indonesia, yang tumbuh dikota besar contohnya. Mengingat desain rumah miinimalis yang tidak membutuhkan lahan yang terlalu luas mebuat rumah dengan konsep minimalis ini cocok untuk dimiliki.

Desain rumah minimalis, memang terkenal dan akrab dengan bentuk arsitekturnya yang tampak biasa cenderung sederhana. Dengan yang seperti ini membuat rumah seperti ini juga mudah untuk dirawat.

Desain tempat tinggal minimalis memiliki ciri-ciri yang tegas, kosong, minim ornament, serta lebih memprioritaskan guna dari pada estetika. Dalam prinsip tempat tinggal minimalis, semuanya dimulai dari logika, serta tiap tiap benda sebaiknya punyai guna.

            

   

   

   

Bagi Anda  yang berencana akan membangun rumah bersama dengan jasa desain rumah dengan arsitek profesional didalamnya, tapi masih bingung dimana menemukan jasa desain rumah  yang dapat dipercaya, dan memberikan hasil yang terbaik. INDO DESIGN CENTER, jasa arsitek yang bisa Anda pilih sebagai partner membangun untuk Anda.

INDO DESIGN CENTER konsultan jasa desain dengan tenaga arsitek profesional didalamnya, telah memberikan hasil karya yang telah terealisasi di seluruh wilayah di Indonesia. Memiliki banyak kantor cabang Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan juga Surabaya, memberikan kemudahan untuk Anda yang akan datang langsung dan berkonsultasi mengenai desain rumah yang cocok dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan, juga kepribadian Anda.

Konsultan jasa desain ini juga, telah berpengalaman lebih dari 10 tahun sehingga pantas saja telah banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Selalu berinovasi dalam deain agar dapat memberikan desain terbaik, dan terupdate untuk kliennya. Bertanggung jawab penuh atas segala desain yang telah dipercayakan dengan memberikan gambar kerja lengkap, serta pengawasan bulanan.

Keuntungan Menggunakan Jasa Desain Kami

  • Bekerja dengan Cepat dan Tepat ( Paling Lama 2 Minggu),
  • Harga Desain yang sangat kompetitif
  • BONUS GAMBAR STRUKTUR BANGUNAN (Di Hitung Langsung Ahli Struktur Bangunan)
  • BONUS GAMBAR IZIN IMB (Ijin Mendirikan Bangunan)
  • FREE ( GRATIS ) PENGAWASAN BULANAN( Sehingga desain gambar yang dibuat akan sesuai dengan apa yang di laksanakan di lapangan )

Jasa Kami Meliputi

  • Perencanaan Desain Perumahan, Vila dan Apartemen,
  • Perencanaan Desain Rumah Kos ( Kos-Kosan),
  • Perencanaan Desain Bangunan Komersil ( Toko, Ruko, Mal,dll),
  • Perencanaan Bangunan Pabrik dan Pergudangan
  • Perencanaan Bangunan Kesehatan ( Rumah Sakit, Klinik, Apotik ), dan
  • Perencanaan Desain Sarana-prasarana Pendidikan (Bangunan Sekolahan, Kampus, Bimbel atau Tempat Kursus).)
  • Jasa Desain Interior (Rumah,Apartemen,Hotel,Cafe,Restoran,Villa)
  • Kontraktor Interior
  • Pusat Jual-Sewa Sacaffolding (Alat Bantu Pekerjaan Project)

Biaya / Harga Jasa Arsitek Kami


Berikut adalah Rincian detail Biaya/harga  Jasa Arsitek / Desain kami untuk kategori Rumah Tinggal ,Villa, Kost kosan, Kontrakan, ( Bangun Baru ataupun Renovasi ):

  • Luasan Desain Arsitek Dibawah 100 m2 ( meter persegi )                : Rp 5.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 101 m2  sampai 150 m2 ( meter persegi )    : Rp 7.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 151 m2  sampai 200 m2 ( meter persegi )    : Rp 10.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 201 m2  sampai 250 m2 ( meter persegi )    : Rp 12.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 251 m2  sampai 300 m2 ( meter persegi )    : Rp 15.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 301 m2  sampai 350 m2 ( meter persegi )    : Rp 17.50.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 351 m2  sampai 400 m2 ( meter persegi )    : Rp 20.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 401 m2  sampai 450 m2 ( meter persegi )    : Rp 22.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 451 m2  sampai 500 m2 ( meter persegi )    : Rp 25.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek Diatas 500 m2  : Call

Berikut ini merupakan Rincian Biaya Jasa Arsitek / Desain kami untuk Ruko / Rukan :


  • Luasan Desain Arsitek Dibawah 100 m2 ( meter persegi )                : Rp 5.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 101 m2  sampai 150 m2 ( meter persegi )    : Rp 7.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 151 m2  sampai 200 m2 ( meter persegi )    : Rp 10.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 201 m2  sampai 250 m2 ( meter persegi )    : Rp 12.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 251 m2  sampai 300 m2 ( meter persegi )    : Rp 15.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 301 m2  sampai 350 m2 ( meter persegi )    : Rp 17.50.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 351 m2  sampai 400 m2 ( meter persegi )    : Rp 20.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 401 m2  sampai 450 m2 ( meter persegi )    : Rp 22.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 451 m2  sampai 500 m2 ( meter persegi )    : Rp 25.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek Diatas 500 m2  : Call


Rincian Item – Item yang anda dapatkan


Gambar Arsitektur


  • Gambar 3D Exterior Bangunan,
  • Gambar Denah Layout / Tata Letak Ruangan,
  • Gambar Tampak Bangunan ( Tampak Depan, Tampak Belakang, Tampak Samping ),
  • Gambar Denah Rencana Atap,
  • Gambar Potongan Bangunan dan Detail,
  • Gambar Denah Rencana Lantai Bangunan,
  • Gambar Denah Rencana Kusen Pintu dan Jendela,
  • Gambal Detail Kusen Pintu dan Jendela,
  • Gambar Denah Rencana Plafon,
  • Gambar Detail Rencana Tangga,
  • Gambar Detail Rencana Plafon,
  • Gambar Denah Kamar Mandi dan Gambar Potongan.

Gambar Mekanikal dan Elektrikal ( ME )


  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Bersih,
  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Kotor,
  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Buangan Toilet,
  • Gambar Rencana Bak Kontrol dan Detail,
  • Gambar Rencana Titik AC dan Pembuangan AC,
  • Gambar Instalasi Listirk Titik Lampu,
  • Gambar Instalasi Listrik Titik Saklar dan Stop Kontak.

BONUS GAMBAR STRUKTUR BANGUNAN ( Dihitung Langsung Oleh Ahli Struktur / Teknik Sipil )


  • Gambar Denah Rencana Titik Pondasi,
  • Gambar Denah Rencana Sloof,
  • Gambar Rencana Titik Kolom Struktur Bangunan,
  • Gambar Rencana Titik Kolom Praktis / kolom bantu Bangunan,
  • Gambar Denah Rencana Balok Struktur dan Ring Balok,
  • Gambar Rencana Section / Potongan Struktur dan Detail,
  • Tabel Rencana Pembesian / Tulangan Kolom dan Balok,
  • Gambar Rencana dan Detail Pembesian Plat Lantai.
  • Perhitungan Rencana Anggaran Biaya ( RAB )

 


Sistem Pembayaran


  1. SURVEY LOKASI PROJEK ( GRATIS apabila sampai ke tahap kontrak )
  2. TAHAP 1 – KONTRAK PROJEK DP 25 % ( Pembuatan Gambar Denah Layout )
  3. TAHAP 2 – PEMBAYARAN 50 % ( Pembuatan Gambar 3D VIEW )
  4. TAHAP 3 – PEMBAYARAN 15 % ( Pembuatan Gambar Kerja Arsitektur – Mekanikal Elektrikal – Gambar Detail, dll )
  5. TAHAP 4 – PEMBAYARAN 10 % ( Pembuatan Gambar Kerja Struktur – Pembuatan Perhitungan Rencana Anggaran Biaya ( RAB ) dan Detail Kebutuhan Material, Print Out Gambar + CD )

Untuk Informasi lebih lanjut seputar INDO DESIGN CENTER Anda bisa datang langsung atau hubungi kami <<DISINI>>



LIHAT JUGA PORTOFOLIO DESIGN LENGKAP KAMI



Klik Pada List Sesuai Dengan Desain Yang Diinginkan

Tag :

Desain Arsitek Online, Desain Arsitek Rumah, Desain Interior Rumah, Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Hook / Pojok Mewah, Desain Rumah Murah, Desain Rumah Online, Jasa Arsitek Gambar Rumah Online Minimalis Mewah Terbaik 2017, Jasa Arsitek Rumah Mewah, Jasa Bangun Renovasi Rumah, Jasa Bangun Rumah, Jasa Desain Interior, Jasa Desain Rumah, Jasa Desain Rumah Minimalis, Jasa Desain Rumah Murah, Jasa Design Arsitektur, Jasa Gambar Rumah, Paket Lengkap Gambar IMB, Penyedia Jasa Arsitek, Penyedia Jasa Desain Rumah, Penyedia Jasa Gambar Rumah, Renovasi rumah, Rumah Modern Tropis

Desain Rumah Idaman Minimalis Modern

Desain Rumah Idaman Minimalis Modern

Definisi rumah idaman bagi setiap orang tentunya berbeda beda sesuai dengan kepribadian dan faktor lainnya. Rumah idaman terkadang juga tidak selalu harus rumah yang berukuran besar atau rumah mewah, beberapa orang yang pernah berkonsultasi ke kami menjelaskan bahwa rumah idaman mereka masih dibatasi oleh kemampuan secara finansial untuk membangun rumah idaman tersebut.

Rumah idaman juga identik dengan desain rumah baik dari segi arsitektur style atau model rumah, misal pada orang-orang yang menyukai desain rumah minimalis maka rumah idaman mereka adalah model rumah minimalis berapapun luasan rumah atau lahan yang mereka miliki sesuai kemampuanya tadi.

Jika dapat disimpulkan, berikut beberapa ciri ciri mengenai rumah idaman :

Lokasi Bangunan

Rumah idaman yang nyaman sebaiknya dibangun di lokasi yang jauh dari polusi. Rumah yang dekat dengan jalan raya memang akan mendapatkan akses yang baik tetapi mudah terpapar polusi udara.

Begitu juga dengan yang dekat dengan areal pabrik, tempat sampah, bantaran sungai dan industri. Ancaman polusi akan sangat banyak, tidak hanya udara tapi juga air, suara juga bau. Jadi jika ingin membangun rumah idaman sebaiknya cari lahan yang jauh dari hal-hal diatas.

Ukuran Rumah

Sesuaikan ukuran rumah dengan jumlah dan siapa saja penghuni rumahnya. Ungtuk penghuni dengan jumlah keluarga banyak maka luas bangunan dan jumlah kamar juga harus sesuai. Jangan memaksakan beberapa ruangan untuk dialih fungsikan sebagai kamar tidur jika memang tidak layak.

Sebaliknya jika penghuninya keluarga kecil ada baiknya membangun rumah yang cukup saja. Sebab rumah besar akan sulit membersihkannya dan juga terkesan sepi jika penghuni lainnya tidak ada.

 

Desain Rumah

Desain rumah idaman sebaiknya menyesuaikan dengan si penghuninya. Apabila penghuninya adalah keluarga yang menyukai kehangatan dan kelembutan maka desainnya dibuat minimalis. Tujuannya agar semua anggota keluarga dapat berkumpul pada satu ruangan saat bersama.

Atau jika penghuninya kebanyakan adalah perempuan, bisa di buat ruangan dengan desain lembut dan berwarna kalem dan sebagainya. Intinya adalah desain yang sesuai dengan penghuninya akan meningkatkan kenyamanan dan membuat produktif dalam beraktifitas.

Material Bangunan

Rumah idaman adalah rumah yang dibangun dengan material bangunan yang ramah lingkungan. Selain itu juga aman dan menciptakan kondisi yang sehat bagi penghuninya. Jika material yang digunaan tidak memenuhi kriteria tersebut maka bukan termasuk rumah idaman.

Lalu bagaiman jika rumah terlanjur menggunakan bahan material diluar ciri tersebut? Salah satu cara mengatasinya adalah dengan renovasi dan dekorasi ulang. Biasanya bahan material yang bisa dicek keamanan dan tingkat pengaruhnya terhadap kesehatan adalah cat, atap, ventilasi dan pencahayaan.

Fasilitas

Fasilitas dalam maupun luar rumah yang mendukung aktivitas penghuninya juga harus diperhatikan. Setidaknya rumah idaman harus punya fasilitas pokok seperti dapur, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, area ibadah, ruang tidur dan kamar mandi.

Namun jika ingin penambahan fasilitas lainnya bisa dipilih yang bermanfaat saja. Misalkan fasilitas tambahan berupa fasilitas olahraga, kolam renang, taman belakang, ruang hiburan dan area bersantai. Pada intinya kebutuhan fasilitas apa pun itu hendaknya menimbang dari efisiensi lahan dan juga biaya.

Lingkungan Masyarakat

Lingkungan masyarakat tidak bisa dikesampingkan dari segala macam ciri-ciri rumah idaman. Rumah idaman yang nyaman harusnya juga berlokasi di area masyarakat dengan lingkungan yang aman, tenteram dan juga menjunjung tinggi nilai dan norma. Hal ini sangatlah penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, sebab lingkungan berpengaruh sangat besar disana.

Selain itu lingkungan masyarakat juga mendorong pada pola hidup tertentu bagi penghuninya. Jika memungkinkan maka sebaiknya mencari lokasi di pinggiran kota atau pedesaan yang masih asri dan sepi. Jika tidak memungkinkan, maka pengawasan dan pendidikan bermasyarakat bisa diterapkan dalam kehidupan sosial masyarakat.

   

   

   

   

Jasa Desain Rumah Idaman Minimalis Modern

Bagi Anda  yang berencana akan membangun rumah bersama dengan jasa desain rumah dengan arsitek profesional didalamnya, tapi masih bingung dimana menemukan jasa desain rumah  yang dapat dipercaya, dan memberikan hasil yang terbaik. INDO DESIGN CENTER, jasa arsitek yang bisa Anda pilih sebagai partner membangun untuk Anda.

INDO DESIGN CENTER konsultan jasa desain dengan tenaga arsitek profesional didalamnya, telah memberikan hasil karya yang telah terealisasi di seluruh wilayah di Indonesia. Memiliki banyak kantor cabang Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan juga Surabaya, memberikan kemudahan untuk Anda yang akan datang langsung dan berkonsultasi mengenai desain rumah yang cocok dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan, juga kepribadian Anda.

Konsultan jasa desain ini juga, telah berpengalaman lebih dari 10 tahun sehingga pantas saja telah banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Selalu berinovasi dalam deain agar dapat memberikan desain terbaik, dan terupdate untuk kliennya. Bertanggung jawab penuh atas segala desain yang telah dipercayakan dengan memberikan gambar kerja lengkap, serta pengawasan bulanan.

Keuntungan Menggunakan Jasa Desain Kami

  • Bekerja dengan Cepat dan Tepat ( Paling Lama 2 Minggu),
  • Harga Desain yang sangat kompetitif
  • BONUS GAMBAR STRUKTUR BANGUNAN (Di Hitung Langsung Ahli Struktur Bangunan)
  • BONUS GAMBAR IZIN IMB (Ijin Mendirikan Bangunan)
  • FREE ( GRATIS ) PENGAWASAN BULANAN( Sehingga desain gambar yang dibuat akan sesuai dengan apa yang di laksanakan di lapangan )

Jasa Kami Meliputi

  • Perencanaan Desain Perumahan, Vila dan Apartemen,
  • Perencanaan Desain Rumah Kos ( Kos-Kosan),
  • Perencanaan Desain Bangunan Komersil ( Toko, Ruko, Mal,dll),
  • Perencanaan Bangunan Pabrik dan Pergudangan
  • Perencanaan Bangunan Kesehatan ( Rumah Sakit, Klinik, Apotik ), dan
  • Perencanaan Desain Sarana-prasarana Pendidikan (Bangunan Sekolahan, Kampus, Bimbel atau Tempat Kursus).)
  • Jasa Desain Interior (Rumah,Apartemen,Hotel,Cafe,Restoran,Villa)
  • Kontraktor Interior
  • Pusat Jual-Sewa Sacaffolding (Alat Bantu Pekerjaan Project)

Biaya / Harga Jasa Arsitek Kami


Berikut adalah Rincian detail Biaya/harga  Jasa Arsitek / Desain kami untuk kategori Rumah Tinggal ,Villa, Kost kosan, Kontrakan, ( Bangun Baru ataupun Renovasi ):

  • Luasan Desain Arsitek Dibawah 100 m2 ( meter persegi )                : Rp 5.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 101 m2  sampai 150 m2 ( meter persegi )    : Rp 7.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 151 m2  sampai 200 m2 ( meter persegi )    : Rp 10.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 201 m2  sampai 250 m2 ( meter persegi )    : Rp 12.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 251 m2  sampai 300 m2 ( meter persegi )    : Rp 15.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 301 m2  sampai 350 m2 ( meter persegi )    : Rp 17.50.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 351 m2  sampai 400 m2 ( meter persegi )    : Rp 20.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 401 m2  sampai 450 m2 ( meter persegi )    : Rp 22.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 451 m2  sampai 500 m2 ( meter persegi )    : Rp 25.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek Diatas 500 m2  : Call

Berikut ini merupakan Rincian Biaya Jasa Arsitek / Desain kami untuk Ruko / Rukan :


  • Luasan Desain Arsitek Dibawah 100 m2 ( meter persegi )                : Rp 5.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 101 m2  sampai 150 m2 ( meter persegi )    : Rp 7.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 151 m2  sampai 200 m2 ( meter persegi )    : Rp 10.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 201 m2  sampai 250 m2 ( meter persegi )    : Rp 12.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 251 m2  sampai 300 m2 ( meter persegi )    : Rp 15.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 301 m2  sampai 350 m2 ( meter persegi )    : Rp 17.50.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 351 m2  sampai 400 m2 ( meter persegi )    : Rp 20.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 401 m2  sampai 450 m2 ( meter persegi )    : Rp 22.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 451 m2  sampai 500 m2 ( meter persegi )    : Rp 25.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek Diatas 500 m2  : Call


Rincian Item – Item yang anda dapatkan


Gambar Arsitektur


  • Gambar 3D Exterior Bangunan,
  • Gambar Denah Layout / Tata Letak Ruangan,
  • Gambar Tampak Bangunan ( Tampak Depan, Tampak Belakang, Tampak Samping ),
  • Gambar Denah Rencana Atap,
  • Gambar Potongan Bangunan dan Detail,
  • Gambar Denah Rencana Lantai Bangunan,
  • Gambar Denah Rencana Kusen Pintu dan Jendela,
  • Gambal Detail Kusen Pintu dan Jendela,
  • Gambar Denah Rencana Plafon,
  • Gambar Detail Rencana Tangga,
  • Gambar Detail Rencana Plafon,
  • Gambar Denah Kamar Mandi dan Gambar Potongan.

Gambar Mekanikal dan Elektrikal ( ME )


  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Bersih,
  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Kotor,
  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Buangan Toilet,
  • Gambar Rencana Bak Kontrol dan Detail,
  • Gambar Rencana Titik AC dan Pembuangan AC,
  • Gambar Instalasi Listirk Titik Lampu,
  • Gambar Instalasi Listrik Titik Saklar dan Stop Kontak.

BONUS GAMBAR STRUKTUR BANGUNAN ( Dihitung Langsung Oleh Ahli Struktur / Teknik Sipil )


  • Gambar Denah Rencana Titik Pondasi,
  • Gambar Denah Rencana Sloof,
  • Gambar Rencana Titik Kolom Struktur Bangunan,
  • Gambar Rencana Titik Kolom Praktis / kolom bantu Bangunan,
  • Gambar Denah Rencana Balok Struktur dan Ring Balok,
  • Gambar Rencana Section / Potongan Struktur dan Detail,
  • Tabel Rencana Pembesian / Tulangan Kolom dan Balok,
  • Gambar Rencana dan Detail Pembesian Plat Lantai.
  • Perhitungan Rencana Anggaran Biaya ( RAB )

 


Sistem Pembayaran


  1. SURVEY LOKASI PROJEK ( GRATIS apabila sampai ke tahap kontrak )
  2. TAHAP 1 – KONTRAK PROJEK DP 25 % ( Pembuatan Gambar Denah Layout )
  3. TAHAP 2 – PEMBAYARAN 50 % ( Pembuatan Gambar 3D VIEW )
  4. TAHAP 3 – PEMBAYARAN 15 % ( Pembuatan Gambar Kerja Arsitektur – Mekanikal Elektrikal – Gambar Detail, dll )
  5. TAHAP 4 – PEMBAYARAN 10 % ( Pembuatan Gambar Kerja Struktur – Pembuatan Perhitungan Rencana Anggaran Biaya ( RAB ) dan Detail Kebutuhan Material, Print Out Gambar + CD )

Untuk Informasi lebih lanjut seputar INDO DESIGN CENTER Anda bisa datang langsung atau hubungi kami <<DISINI>>



LIHAT JUGA PORTOFOLIO DESIGN LENGKAP KAMI



Klik Pada List Sesuai Dengan Desain Yang Diinginkan

Tag :

Desain Arsitek Online, Desain Arsitek Rumah, Desain Interior Rumah, Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Hook / Pojok Mewah, Desain Rumah Murah, Desain Rumah Online, Jasa Arsitek Gambar Rumah Online Minimalis Mewah Terbaik 2017, Jasa Arsitek Rumah Mewah, Jasa Bangun Renovasi Rumah, Jasa Bangun Rumah, Jasa Desain Interior, Jasa Desain Rumah, Jasa Desain Rumah Minimalis, Jasa Desain Rumah Murah, Jasa Design Arsitektur, Jasa Gambar Rumah, Paket Lengkap Gambar IMB, Penyedia Jasa Arsitek, Penyedia Jasa Desain Rumah, Penyedia Jasa Gambar Rumah, Renovasi rumah, Rumah Modern Tropis

Gambar Bangunan Rumah Minimalis

Gambar Bangunan Rumah Minimalis

Rumah merupakan salah satu Bangunan Arsitektur yang memiliki peran penting dalam kehidupan manusia, rumah tinggal dapat menjadi kebutuhan primer dari manusia. nah, hal tersebut yang membuat harga rumah terus melambung dari waktu ke waktu. Semakin banyak orang yang membutuhkan rumah tinggal pasti harga nya akan melambung tinggi. Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir, Anda dapat mendirikan rumah hunian dengan model rumah minimalis sederhana atau bahkan rumah minimalis modern.

Soal biaya mungin dapat kita atasi dengan mendirikan rumah dengan konsep minimalis. mungkin juga ada yang bingung karena memiliki Lahan terbatas? bahkan lahan terbatas sering menjadi salah satu aspek yang dilihat sebagai kendala dalam merealisasikan rumah impian. Namun, jangan terpaku pada pernyataan negatif ini. Anda masih memiliki kemungkinan untuk membangun rumah pada lahan terbatas dengan ruangan yang dirancang secara bertumpuk atau 2 lantai atau dengan memanfaatkan split level ruangan dan hal lainnya. Dimulai dari tingkat satu yang didedikasikan untuk area publik seperti Ruang Umum untuk menerima Tamu dan Dapur, dilanjutkan dengan tingkat dua dimana tingkat privasi mulai terasa meningkat. Di sini terdapat sebuah ruang tidur serta ruang khusus untuk keluarga.

Gambar Bangunan Rumah Minimalis

Berikut kami lampirkan contoh Denah Dan Desain realisasi 3D untuk Desain rumah Minimalis sederhana, Semoga bermanfaat untuk anda.

Desain Rumah 1 lantai View 1

Desain Rumah 1 lantai View 2

Desain Rumah 1 lantai View 3

Denah Rumah 1 Lantai

 


LIHAT JUGA DESAIN PORTOFOLIO DESAIN RUMAH 1 LANTAI / PERUMAHAN LAINNYA :


 

Desain Rumah 2 lantai View 1

Desain Rumah 2 lantai View 2

Desain Rumah 2 lantai View 3

Denah Rumah Lantai Dasar

Denah Rumah Lantai 2 Dan Atap

 


LIHAT JUGA DESAIN PORTOFOLIO DESAIN RUMAH 2 LANTAI / PERUMAHAN LAINNYA :


Untuk melihat Desain rumah type lainnya, klik pada tombol!

Gambar Bangunan Rumah Minimalis

Bagaimana? Apakah Anda Berencana Mendirikan Rumah Hunian yang Memiliki Desain Minimalis? Nah, Bagi Anda yang Berencana Mendirikan Tempat Tinggal yang Memiliki Konsep Desain Minimalis. Anda dapat Mengkonsultasikan Desain Impian Anda Kepada Kami Indo Design Center. Loh, Mengapa Harus Ke Indo Design Center ? Pasti anda mempertanyakan Hal tersebut Bukan? Baca Selengkapnya, Berikut Alasan Mengapa Kami Dapat Menjadi Pilihan yang tepat untuk Anda.

Mengapa Sih Harus Kami?

Kami Telah Berpengalaman Dalam Bidang Arsitektur Dengan Jangka Waktu 10 Tahun Lamanya, yang didukung Oleh Tim Arsitek yang Profesional Serta Memiliki Jam Terbang Yang Memadai Di Bidang Desain Arsitektur. Dalam Kurun waktu 10 Tahun Perbedaan dan Perkembangan Desain Rumah Terus Berubah dengan banyaknya Aliran-aliran Baru. Kami telah Melewati Fase tersebut, Serta Kami telah Menyelesaikan Banyak Proyek Desain Rumah Dengan Konsep serta Gaya Yang Berbeda. Dengan pengalaman yang kami miliki, kami dapat menyelesaikan proyek kurang dari 2 minggu.

Dengan Anda bergabung bersama Kami Anda akan mendapatkan Berbagai macam keuntungan. Kami akan memberikan Pelayanan Terbaik untuk Anda. Salah satu Keuntungan yang akan Anda dapatkan Yaitu Bonus FREE PENGAWASAN BULANAN, Sehingga Kami akan Memantau Setiap Proyek yang sedang kami kerjakan. Jadi, Anda tak perlu Khawatir akan adanya perbedaan Antara Desain dengan Bangunan yang sedang didirikan. Kami akan Menunjang semua Proses Pembangunan Rumah Impian Anda, Kami akan Bertanggung jawab sampai Bangunan Benar-benar Berdiri.

Berikut ini jasa dan layanan yang kami tawarkan sebagai partner arsitek terbaik dalam mewujudkan rencana cemerlang Anda.

Lihat juga : Model Desain rumah Modern

 


Layanan Yang kami tawarkan meliputi :


Jasa kami meliputi pekerjaan desain,fisik sampai interior desain, seperti :

  1. Jasa Desain Rumah,Renovasi Rumah atau Buat Rumah Baru,
  2. Jasa Desain Ruko
  3. Jasa Desain Rumah Kost
  4. Jasa Desain Interior (Rumah,Kantor,Villa,Hotel,Apartemen)
  5. Jasa Desain untuk Bangunan Komersil (Pertokoan,Kantor dan Mall)
  6. Jasa Desain Bangunan Medis (Rumah Sakit,Klinik,Apotik), dll

 


Keuntungan Memilih Indo Design Center


Sebagai penyedia jasa arsitek rumah anda akan mendapat berbagai keuntungan dan kenyamanan saat menggunakan jasa arsitek kami. Berbagai keuntungan dan bonus dari paket desain yang kami tawarkan dapat anda lihat dibawah ini :

Keuntungan dalam menggunakan Jasa Arsitek Indo Design Center :

  1. Bekerja dengan cepat dan tepat
  2. Harga desain yang sangat kompetitif
  3. Kantor / Workshop Desain kami yang tersebar di beberapa tempat di Indonesia sehingga memudahkan anda untuk berkonsultasi mengenai desain ataupun proses pembangunan
  4. BONUS GAMBAR KERJA STRUKTUR BANGUNAN ( Dihitung Oleh Insinyur Teknik Sipil Engineering )
  5. BONUS GAMBAR UNTUK KEPERLUAN IMB ( Syarat Gambar Izin Mendirikan Bangunan )
  6. BONUS DETAIL PERHITUNGAN RAB SAMPAI KE KEBUTUHAN MATERIAL
  7. BONUS FREE  ( GRATIS ) PENGAWASAN BULANAN ( Sehingga perencanaan desain yang dibuat akan sesuai dengan apa yang dibangun )
  8. Melayani pembuatan IZIN IMB ( TAMBAHAN BIAYA JASA PENGURUSAN + BIAYA IZIN )

BONUS GAMBAR STRUKTUR BANGUNAN ( Dihitung Langsung Oleh Ahli Struktur / Teknik Sipil )


  • Gambar Denah Rencana Titik Pondasi
  • Gambar Denah Rencana Sloof
  • Gambar Rencana Titik Kolom Struktur Bangunan
  • Gambar Rencana Titik Kolom Praktis / kolom bantu Bangunan
  • Gambar Denah Rencana Balok Struktur dan Ring Balok
  • Gambar Rencana Section / Potongan Struktur dan Detail
  • Tabel Rencana Pembesian / Tulangan Kolom dan Balok
  • Gambar Rencana dan Detail Pembesian Plat Lantai
  • Gambar – Gambar Tambahan Lain yang dibutuhkan sesuai projek

Kami juga selalu berkomitmen pada setiap desain yang kami buat yaitu dengan selalu memasukan aspek-aspek atau unsur-unsur yang memang sangat penting seperti aspek kebutuhan, kenyamanan, keindahan, dan kepuasan client kami karena bagi kami kepercayaan client pada kami itu adalah salah satu faktor utama kami bisa berdiri dan berkarya sampai sekarang. Kami Juga Memiliki Tawaran Biaya Jasa Desain yang Relatif dan sangat Terjangkau. Yuk, Cek Biaya Jasa Desain yang Kami Tawarkan! Klik pada tombol untuk melihat biaya lengkap mengenai jasa desain kami!

 


OFFICE atau STUDIO DESAIN KAMI


  1. JAKARTA BARAT : Jl. Karya No 20 Jakarta Barat – Indonesia ( Sebrang Indosiar Jl Daan Mogot )
  2. JAKARTA SELATAN : Batu 1 Toko No 1 Gang Arab, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510
  3. TANGERANG: Ruko Glaze 2 Blok B No 21 Gading Serpong Tangerang. (Lantai 3 )
  4. BEKASI: Komplek Ruko Bisnis Blok SS 5 No 9 Bekasi – Jawa Barat
  5. BANDUNG: Jl Inhoftank No 26 Bandung Jawa Barat ( Dekan Lapangan Tegal Lega Bandung )
  6. SURABAYA : I Gusti Ngurah Rai Gang Anyar Surabaya Jawa Timur

Jadi, Tunggu apalagi segera Konsultasikan Desain Impian Anda Kepada Kami. Kami Siap Menjadi Partner Terbaik Anda dalam Mewujudkan Impian Anda. Dengan Pelayanan yang maksimal serta banyak keuntungan yang di di dapat, tak ada ruginya anda bergabung bersama kami. Bagi anda yang tertarik Menggunakan  jasa desain yang kami Tawarkan. Anda dapat menghubungi Call Center kami di 021 – 22564854 atau anda dapat datang langsung ke kantor kami di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Bandung, Bekasi, Tangerang, Timika Jaya Papua. YUK Gabung, bersama Kami Indo Design Center.

TUNGGU APA LAGI ? BUKTIKAN KUALITAS KAMI!

SEGERA DATANG KE OFFICE KAMI ATAU HUBUNGI KAMI UNTUK KONSULTASIKAN DESAIN ANDA BERSAMA KAMI DAN WUJUDKAN RUMAH IMPIAN ANDA SELAMA INI.

 



LIHAT JUGA PORTOFOLIO DESIGN LENGKAP KAMI



Klik Pada List Sesuai Dengan Desain Yang Diinginkan


DESAIN KAMI YANG TELAH SELESAI DI BANGUN ( RUMAH – RUKO – KOSAN – TOKO ) : KLIK PADA GAMBAR


      

      

      

      

 

Tags :

Desain Arsitek Online, Desain Arsitek Rumah, Desain Interior Rumah, Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Hook / Pojok Mewah, Desain Rumah Murah, Desain Rumah Online, Jasa Arsitek Gambar Rumah Online Minimalis Mewah Terbaik 2017, Jasa Arsitek Rumah Mewah, Jasa Bangun Renovasi Rumah, Jasa Bangun Rumah, Jasa Desain Interior, Jasa Desain Rumah, Jasa Desain Rumah Minimalis, Jasa Desain Rumah Murah, Jasa Design Arsitektur, Jasa Gambar Rumah, Paket Lengkap Gambar IMB, Penyedia Jasa Arsitek, Penyedia Jasa Desain Rumah, Penyedia Jasa Gambar Rumah, Renovasi rumah, Rumah Modern Tropis

Denah Rumah Sederhana Minimalis

Denah Rumah Sederhana Minimalis

Jika, Anda berpikiran rumah minimalis merupakan rumah yang sempit dan tidak leluasa sepertinya kurang tepat. Rumah minimalis punya artian sederhana yang bukan berarti sempit. Desain rumah minimalis, haruslah dibuat dengan tepat agar memberikan kesan nyaman, leluasa, dan juga fungsional bagi si pemilik rumah tentunya.

Desain rumah minimalis yang sederhana memberikan Anda banyak keuntungan yang mungkin tidak Anda dapatkan jika Anda memiliki desain rumah hunia lain selalin rumah dengan arsitektur minimalis. Apa saja keuntungan? Berikut ini beberapa keuntungan rumah yang sederhana dengan desain arsitektur minimalis :

Pertama, ekonomis. Biaya merancang, membangun, dan merawat rumah sederhana lebih rendah daripada rumah besar.

Kedua, efektif dan efisien. Karena ukurannya kecil, interior setiap ruang akan mendapatkan lebih banyak sinar matahari, Anda juga akan mendapatkan suasana alami, ramah lingkungan, dan hemat tagihan listrik.

Ketiga, fleksibel. Anda bisa mendapatkan denah lantai terbuka dan interior yang saling erat terhubung.

Berbicara tentang, keuntungan rumah minimalis tentunya Anda akan penasaran desain rumah minimalis seperti apa sih yang memberikan keuntungan bagi pemiliknya. Beberapa desain rumah minimalis, beserta denahnya, akan INDO DESIGN CENTER berikan untuk Anda :

DETAIL UKURAN DENAH DIATAS

  • Lebar Tanah : 6 meter
  • Panjang Tanah : 15,5 meter
  • Total Luas Tanah : 93 m2

DETAIL RUANGAN

  1. Carport : 3 x 5 meter
  2. Taman Depan & Teras : 4 x 3 meter
  3. Ruang Tidur Utama : 3 x 2,5 meter
  4. Ruang Tidur Anak : 3 x 2,5 meter
  5. Ruang Makan & Dapur : 3 x 3,5 meter
  6. Ruang Tamu : 2,5 x 2,5 meter
  7. Taman Belakang & Teras : 1 x 3,5 meter
  8. Kamar Mandi : 2 x 1 meter

DETAIL UKURAN DENAH DIATAS

  • Lebar Tanah : 10 meter
  • Panjang Tanah : 12 meter
  • Total Luas Tanah : 120 m2

DETAIL RUANGAN

  1. Carport : 5 x 3,2 meter
  2. Taman Depan & Teras : 5 x 2,8 meter
  3. Ruang Tidur Utama : 3,5 x 3,2 meter
  4. Ruang Tidur Anak : 3 x 3,2 meter
  5. Ruang Makan & Dapur : 3 x 2,8 meter
  6. Ruang Tamu : 2,5 x 2,8 meter
  7. Taman Belakang : 1 x 2,8 meter
  8. Kamar Mandi : 2 x 1 meter

 

   

   

   

Jasa Desain Denah Rumah Sederhana Minimalis

Bagi Anda  yang berencana akan membangun rumah bersama dengan jasa desain rumah dengan arsitek profesional didalamnya, tapi masih bingung dimana menemukan jasa desain rumah  yang dapat dipercaya, dan memberikan hasil yang terbaik. INDO DESIGN CENTER, jasa arsitek yang bisa Anda pilih sebagai partner membangun untuk Anda.

INDO DESIGN CENTER konsultan jasa desain dengan tenaga arsitek profesional didalamnya, telah memberikan hasil karya yang telah terealisasi di seluruh wilayah di Indonesia. Memiliki banyak kantor cabang Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan juga Surabaya, memberikan kemudahan untuk Anda yang akan datang langsung dan berkonsultasi mengenai desain rumah yang cocok dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan, juga kepribadian Anda.

Konsultan jasa desain ini juga, telah berpengalaman lebih dari 10 tahun sehingga pantas saja telah banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Selalu berinovasi dalam deain agar dapat memberikan desain terbaik, dan terupdate untuk kliennya. Bertanggung jawab penuh atas segala desain yang telah dipercayakan dengan memberikan gambar kerja lengkap, serta pengawasan bulanan.

Keuntungan Menggunakan Jasa Desain Kami

  • Bekerja dengan Cepat dan Tepat ( Paling Lama 2 Minggu),
  • Harga Desain yang sangat kompetitif
  • BONUS GAMBAR STRUKTUR BANGUNAN (Di Hitung Langsung Ahli Struktur Bangunan)
  • BONUS GAMBAR IZIN IMB (Ijin Mendirikan Bangunan)
  • FREE ( GRATIS ) PENGAWASAN BULANAN( Sehingga desain gambar yang dibuat akan sesuai dengan apa yang di laksanakan di lapangan )

Jasa Kami Meliputi

  • Perencanaan Desain Perumahan, Vila dan Apartemen,
  • Perencanaan Desain Rumah Kos ( Kos-Kosan),
  • Perencanaan Desain Bangunan Komersil ( Toko, Ruko, Mal,dll),
  • Perencanaan Bangunan Pabrik dan Pergudangan
  • Perencanaan Bangunan Kesehatan ( Rumah Sakit, Klinik, Apotik ), dan
  • Perencanaan Desain Sarana-prasarana Pendidikan (Bangunan Sekolahan, Kampus, Bimbel atau Tempat Kursus).)
  • Jasa Desain Interior (Rumah,Apartemen,Hotel,Cafe,Restoran,Villa)
  • Kontraktor Interior
  • Pusat Jual-Sewa Sacaffolding (Alat Bantu Pekerjaan Project)

Biaya / Harga Jasa Arsitek Kami


Berikut adalah Rincian detail Biaya/harga  Jasa Arsitek / Desain kami untuk kategori Rumah Tinggal ,Villa, Kost kosan, Kontrakan, ( Bangun Baru ataupun Renovasi ):

  • Luasan Desain Arsitek Dibawah 100 m2 ( meter persegi )                : Rp 5.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 101 m2  sampai 150 m2 ( meter persegi )    : Rp 7.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 151 m2  sampai 200 m2 ( meter persegi )    : Rp 10.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 201 m2  sampai 250 m2 ( meter persegi )    : Rp 12.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 251 m2  sampai 300 m2 ( meter persegi )    : Rp 15.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 301 m2  sampai 350 m2 ( meter persegi )    : Rp 17.50.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 351 m2  sampai 400 m2 ( meter persegi )    : Rp 20.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 401 m2  sampai 450 m2 ( meter persegi )    : Rp 22.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 451 m2  sampai 500 m2 ( meter persegi )    : Rp 25.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek Diatas 500 m2  : Call

Berikut ini merupakan Rincian Biaya Jasa Arsitek / Desain kami untuk Ruko / Rukan :


  • Luasan Desain Arsitek Dibawah 100 m2 ( meter persegi )                : Rp 5.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 101 m2  sampai 150 m2 ( meter persegi )    : Rp 7.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 151 m2  sampai 200 m2 ( meter persegi )    : Rp 10.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 201 m2  sampai 250 m2 ( meter persegi )    : Rp 12.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 251 m2  sampai 300 m2 ( meter persegi )    : Rp 15.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 301 m2  sampai 350 m2 ( meter persegi )    : Rp 17.50.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 351 m2  sampai 400 m2 ( meter persegi )    : Rp 20.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 401 m2  sampai 450 m2 ( meter persegi )    : Rp 22.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 451 m2  sampai 500 m2 ( meter persegi )    : Rp 25.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek Diatas 500 m2  : Call


Rincian Item – Item yang anda dapatkan


Gambar Arsitektur


  • Gambar 3D Exterior Bangunan,
  • Gambar Denah Layout / Tata Letak Ruangan,
  • Gambar Tampak Bangunan ( Tampak Depan, Tampak Belakang, Tampak Samping ),
  • Gambar Denah Rencana Atap,
  • Gambar Potongan Bangunan dan Detail,
  • Gambar Denah Rencana Lantai Bangunan,
  • Gambar Denah Rencana Kusen Pintu dan Jendela,
  • Gambal Detail Kusen Pintu dan Jendela,
  • Gambar Denah Rencana Plafon,
  • Gambar Detail Rencana Tangga,
  • Gambar Detail Rencana Plafon,
  • Gambar Denah Kamar Mandi dan Gambar Potongan.

Gambar Mekanikal dan Elektrikal ( ME )


  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Bersih,
  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Kotor,
  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Buangan Toilet,
  • Gambar Rencana Bak Kontrol dan Detail,
  • Gambar Rencana Titik AC dan Pembuangan AC,
  • Gambar Instalasi Listirk Titik Lampu,
  • Gambar Instalasi Listrik Titik Saklar dan Stop Kontak.

BONUS GAMBAR STRUKTUR BANGUNAN ( Dihitung Langsung Oleh Ahli Struktur / Teknik Sipil )


  • Gambar Denah Rencana Titik Pondasi,
  • Gambar Denah Rencana Sloof,
  • Gambar Rencana Titik Kolom Struktur Bangunan,
  • Gambar Rencana Titik Kolom Praktis / kolom bantu Bangunan,
  • Gambar Denah Rencana Balok Struktur dan Ring Balok,
  • Gambar Rencana Section / Potongan Struktur dan Detail,
  • Tabel Rencana Pembesian / Tulangan Kolom dan Balok,
  • Gambar Rencana dan Detail Pembesian Plat Lantai.
  • Perhitungan Rencana Anggaran Biaya ( RAB )

 


Sistem Pembayaran


  1. SURVEY LOKASI PROJEK ( GRATIS apabila sampai ke tahap kontrak )
  2. TAHAP 1 – KONTRAK PROJEK DP 25 % ( Pembuatan Gambar Denah Layout )
  3. TAHAP 2 – PEMBAYARAN 50 % ( Pembuatan Gambar 3D VIEW )
  4. TAHAP 3 – PEMBAYARAN 15 % ( Pembuatan Gambar Kerja Arsitektur – Mekanikal Elektrikal – Gambar Detail, dll )
  5. TAHAP 4 – PEMBAYARAN 10 % ( Pembuatan Gambar Kerja Struktur – Pembuatan Perhitungan Rencana Anggaran Biaya ( RAB ) dan Detail Kebutuhan Material, Print Out Gambar + CD )

Untuk Informasi lebih lanjut seputar INDO DESIGN CENTER Anda bisa datang langsung atau hubungi kami <<DISINI>>



LIHAT JUGA PORTOFOLIO DESIGN LENGKAP KAMI



Klik Pada List Sesuai Dengan Desain Yang Diinginkan

Tag :

Desain Arsitek Online, Desain Arsitek Rumah, Desain Interior Rumah, Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Hook / Pojok Mewah, Desain Rumah Murah, Desain Rumah Online, Jasa Arsitek Gambar Rumah Online Minimalis Mewah Terbaik 2017, Jasa Arsitek Rumah Mewah, Jasa Bangun Renovasi Rumah, Jasa Bangun Rumah, Jasa Desain Interior, Jasa Desain Rumah, Jasa Desain Rumah Minimalis, Jasa Desain Rumah Murah, Jasa Design Arsitektur, Jasa Gambar Rumah, Paket Lengkap Gambar IMB, Penyedia Jasa Arsitek, Penyedia Jasa Desain Rumah, Penyedia Jasa Gambar Rumah, Renovasi rumah, Rumah Modern Tropis

Desain Gambar Rumah

Desain Gambar Rumah

Menggambar rumah memang alangkah baiknya jika dikerjakan bersama dengan tenaga profesional seperti arsitek contohnya. Desain gambar rumah dibuat dnegan mempertimbang berbagai aspek, seperti contoh keindahan rumah, kekuatan struktur bangunannya, dan kestabilannya.

Desain gambar rumah tentunya berkaitan dengan desai eksterior dan juga interior dalam rumah. Eksterior dibuat dengan berbagai macam konsep yang menonjolkan kesan kesan khas masing masing dari bangunan. Apa saja desain gambar rumah berdasarkan konsep. Contohnya adalah minimalis, rumah dengan arsitektur minimalis, kental dengan aksen sederhana, yang mengusung kepraktisan desain di ruangan yang ada didalamnya. Seperti apa desainnya berikut contoh contoh desainnya :

69 70 71 7273 74 75 7677   

Jasa Desain Gambar Rumah

Bagi Anda  yang berencana akan membangun rumah bersama dengan jasa desain rumah dengan arsitek profesional didalamnya, tapi masih bingung dimana menemukan jasa desain rumah  yang dapat dipercaya, dan memberikan hasil yang terbaik. INDO DESIGN CENTER, jasa arsitek yang bisa Anda pilih sebagai partner membangun untuk Anda.

INDO DESIGN CENTER konsultan jasa desain dengan tenaga arsitek profesional didalamnya, telah memberikan hasil karya yang telah terealisasi di seluruh wilayah di Indonesia. Memiliki banyak kantor cabang Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan juga Surabaya, memberikan kemudahan untuk Anda yang akan datang langsung dan berkonsultasi mengenai desain rumah yang cocok dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan, juga kepribadian Anda.

Konsultan jasa desain ini juga, telah berpengalaman lebih dari 10 tahun sehingga pantas saja telah banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Selalu berinovasi dalam deain agar dapat memberikan desain terbaik, dan terupdate untuk kliennya. Bertanggung jawab penuh atas segala desain yang telah dipercayakan dengan memberikan gambar kerja lengkap, serta pengawasan bulanan.

Keuntungan Menggunakan Jasa Desain Kami

  • Bekerja dengan Cepat dan Tepat ( Paling Lama 2 Minggu),
  • Harga Desain yang sangat kompetitif
  • BONUS GAMBAR STRUKTUR BANGUNAN (Di Hitung Langsung Ahli Struktur Bangunan)
  • BONUS GAMBAR IZIN IMB (Ijin Mendirikan Bangunan)
  • FREE ( GRATIS ) PENGAWASAN BULANAN( Sehingga desain gambar yang dibuat akan sesuai dengan apa yang di laksanakan di lapangan )

Jasa Kami Meliputi

  • Perencanaan Desain Perumahan, Vila dan Apartemen,
  • Perencanaan Desain Rumah Kos ( Kos-Kosan),
  • Perencanaan Desain Bangunan Komersil ( Toko, Ruko, Mal,dll),
  • Perencanaan Bangunan Pabrik dan Pergudangan
  • Perencanaan Bangunan Kesehatan ( Rumah Sakit, Klinik, Apotik ), dan
  • Perencanaan Desain Sarana-prasarana Pendidikan (Bangunan Sekolahan, Kampus, Bimbel atau Tempat Kursus).)
  • Jasa Desain Interior (Rumah,Apartemen,Hotel,Cafe,Restoran,Villa)
  • Kontraktor Interior
  • Pusat Jual-Sewa Sacaffolding (Alat Bantu Pekerjaan Project)

Biaya / Harga Jasa Arsitek Kami


Berikut adalah Rincian detail Biaya/harga  Jasa Arsitek / Desain kami untuk kategori Rumah Tinggal ,Villa, Kost kosan, Kontrakan, ( Bangun Baru ataupun Renovasi ):

  • Luasan Desain Arsitek Dibawah 100 m2 ( meter persegi )                : Rp 5.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 101 m2  sampai 150 m2 ( meter persegi )    : Rp 7.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 151 m2  sampai 200 m2 ( meter persegi )    : Rp 10.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 201 m2  sampai 250 m2 ( meter persegi )    : Rp 12.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 251 m2  sampai 300 m2 ( meter persegi )    : Rp 15.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 301 m2  sampai 350 m2 ( meter persegi )    : Rp 17.50.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 351 m2  sampai 400 m2 ( meter persegi )    : Rp 20.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 401 m2  sampai 450 m2 ( meter persegi )    : Rp 22.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 451 m2  sampai 500 m2 ( meter persegi )    : Rp 25.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek Diatas 500 m2  : Call

Berikut ini merupakan Rincian Biaya Jasa Arsitek / Desain kami untuk Ruko / Rukan :


  • Luasan Desain Arsitek Dibawah 100 m2 ( meter persegi )                : Rp 5.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 101 m2  sampai 150 m2 ( meter persegi )    : Rp 7.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 151 m2  sampai 200 m2 ( meter persegi )    : Rp 10.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 201 m2  sampai 250 m2 ( meter persegi )    : Rp 12.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 251 m2  sampai 300 m2 ( meter persegi )    : Rp 15.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 301 m2  sampai 350 m2 ( meter persegi )    : Rp 17.50.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 351 m2  sampai 400 m2 ( meter persegi )    : Rp 20.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 401 m2  sampai 450 m2 ( meter persegi )    : Rp 22.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 451 m2  sampai 500 m2 ( meter persegi )    : Rp 25.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek Diatas 500 m2  : Call


Rincian Item – Item yang anda dapatkan


Gambar Arsitektur


  • Gambar 3D Exterior Bangunan,
  • Gambar Denah Layout / Tata Letak Ruangan,
  • Gambar Tampak Bangunan ( Tampak Depan, Tampak Belakang, Tampak Samping ),
  • Gambar Denah Rencana Atap,
  • Gambar Potongan Bangunan dan Detail,
  • Gambar Denah Rencana Lantai Bangunan,
  • Gambar Denah Rencana Kusen Pintu dan Jendela,
  • Gambal Detail Kusen Pintu dan Jendela,
  • Gambar Denah Rencana Plafon,
  • Gambar Detail Rencana Tangga,
  • Gambar Detail Rencana Plafon,
  • Gambar Denah Kamar Mandi dan Gambar Potongan.

Gambar Mekanikal dan Elektrikal ( ME )


  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Bersih,
  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Kotor,
  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Buangan Toilet,
  • Gambar Rencana Bak Kontrol dan Detail,
  • Gambar Rencana Titik AC dan Pembuangan AC,
  • Gambar Instalasi Listirk Titik Lampu,
  • Gambar Instalasi Listrik Titik Saklar dan Stop Kontak.

BONUS GAMBAR STRUKTUR BANGUNAN ( Dihitung Langsung Oleh Ahli Struktur / Teknik Sipil )


  • Gambar Denah Rencana Titik Pondasi,
  • Gambar Denah Rencana Sloof,
  • Gambar Rencana Titik Kolom Struktur Bangunan,
  • Gambar Rencana Titik Kolom Praktis / kolom bantu Bangunan,
  • Gambar Denah Rencana Balok Struktur dan Ring Balok,
  • Gambar Rencana Section / Potongan Struktur dan Detail,
  • Tabel Rencana Pembesian / Tulangan Kolom dan Balok,
  • Gambar Rencana dan Detail Pembesian Plat Lantai.
  • Perhitungan Rencana Anggaran Biaya ( RAB )

 


Sistem Pembayaran


  1. SURVEY LOKASI PROJEK ( GRATIS apabila sampai ke tahap kontrak )
  2. TAHAP 1 – KONTRAK PROJEK DP 25 % ( Pembuatan Gambar Denah Layout )
  3. TAHAP 2 – PEMBAYARAN 50 % ( Pembuatan Gambar 3D VIEW )
  4. TAHAP 3 – PEMBAYARAN 15 % ( Pembuatan Gambar Kerja Arsitektur – Mekanikal Elektrikal – Gambar Detail, dll )
  5. TAHAP 4 – PEMBAYARAN 10 % ( Pembuatan Gambar Kerja Struktur – Pembuatan Perhitungan Rencana Anggaran Biaya ( RAB ) dan Detail Kebutuhan Material, Print Out Gambar + CD )

Untuk Informasi lebih lanjut seputar INDO DESIGN CENTER Anda bisa datang langsung atau hubungi kami <<DISINI>>



LIHAT JUGA PORTOFOLIO DESIGN LENGKAP KAMI



Klik Pada List Sesuai Dengan Desain Yang Diinginkan

Tag :

Desain Arsitek Online, Desain Arsitek Rumah, Desain Interior Rumah, Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Hook / Pojok Mewah, Desain Rumah Murah, Desain Rumah Online, Jasa Arsitek Gambar Rumah Online Minimalis Mewah Terbaik 2017, Jasa Arsitek Rumah Mewah, Jasa Bangun Renovasi Rumah, Jasa Bangun Rumah, Jasa Desain Interior, Jasa Desain Rumah, Jasa Desain Rumah Minimalis, Jasa Desain Rumah Murah, Jasa Design Arsitektur, Jasa Gambar Rumah, Paket Lengkap Gambar IMB, Penyedia Jasa Arsitek, Penyedia Jasa Desain Rumah, Penyedia Jasa Gambar Rumah, Renovasi rumah, Rumah Modern Tropis

Gambar Desain Rumah

Gambar Desain Rumah

Sering melihat melihat banyak gambar desain desain rumah, bisa jadi faktor Anda memiliki desain rumah yang Anda impikan terwujud tentunya. Gambar gambar desain rumah dapat membantu untuk memberikan Anda referensi desain. Dari sini perlahan Anda akan teredukasi dan mengetahui seperti apa sih desain yang cocok dan sesuai dengan keperluan serta kepribadian Anda.

Kebanyakan rumah tentulah didesain dengan mencocokan kepribadian sang pemilik rumah. Bagaimana mungkin rumah yang akan digunakan untuk menghbiskna waktunya tidak sesuai dengan keinginan sang pemilik. Untuk Anda yang punya kepribadian sederhana, dan tidak terlalu menyukai hal yang terlalu rame desain rumah minimalis cocok untuk Anda.

Rumah yang didesain untuk memudahkan sang pemilik, dengan mengusung fungsi kepraktisan dalam rumah dengan ruangan ruangan yang ada didalamnya. Membuat rumah ini banyak diminati. Seperti apa desain rumah minimalis yang dapat memikat para pemilik rumah berikut ini beberapa contoh contoh desain rumah miinimalis. Untuk memperjelas tinggal klik saja pada gambar.

Jasa Gambar Desain Rumah

Bagi Anda  yang berencana akan membangun rumah bersama dengan jasa desain rumah dengan arsitek profesional didalamnya, tapi masih bingung dimana menemukan jasa desain rumah  yang dapat dipercaya, dan memberikan hasil yang terbaik. INDO DESIGN CENTER, jasa arsitek yang bisa Anda pilih sebagai partner membangun untuk Anda.

INDO DESIGN CENTER konsultan jasa desain dengan tenaga arsitek profesional didalamnya, telah memberikan hasil karya yang telah terealisasi di seluruh wilayah di Indonesia. Memiliki banyak kantor cabang Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan juga Surabaya, memberikan kemudahan untuk Anda yang akan datang langsung dan berkonsultasi mengenai desain rumah yang cocok dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan, juga kepribadian Anda.

Konsultan jasa desain ini juga, telah berpengalaman lebih dari 10 tahun sehingga pantas saja telah banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Selalu berinovasi dalam deain agar dapat memberikan desain terbaik, dan terupdate untuk kliennya. Bertanggung jawab penuh atas segala desain yang telah dipercayakan dengan memberikan gambar kerja lengkap, serta pengawasan bulanan.

Keuntungan Menggunakan Jasa Desain Kami

  • Bekerja dengan Cepat dan Tepat ( Paling Lama 2 Minggu),
  • Harga Desain yang sangat kompetitif
  • BONUS GAMBAR STRUKTUR BANGUNAN (Di Hitung Langsung Ahli Struktur Bangunan)
  • BONUS GAMBAR IZIN IMB (Ijin Mendirikan Bangunan)
  • FREE ( GRATIS ) PENGAWASAN BULANAN( Sehingga desain gambar yang dibuat akan sesuai dengan apa yang di laksanakan di lapangan )

Jasa Kami Meliputi

  • Perencanaan Desain Perumahan, Vila dan Apartemen,
  • Perencanaan Desain Rumah Kos ( Kos-Kosan),
  • Perencanaan Desain Bangunan Komersil ( Toko, Ruko, Mal,dll),
  • Perencanaan Bangunan Pabrik dan Pergudangan
  • Perencanaan Bangunan Kesehatan ( Rumah Sakit, Klinik, Apotik ), dan
  • Perencanaan Desain Sarana-prasarana Pendidikan (Bangunan Sekolahan, Kampus, Bimbel atau Tempat Kursus).)
  • Jasa Desain Interior (Rumah,Apartemen,Hotel,Cafe,Restoran,Villa)
  • Kontraktor Interior
  • Pusat Jual-Sewa Sacaffolding (Alat Bantu Pekerjaan Project)

Biaya / Harga Jasa Arsitek Kami


Berikut adalah Rincian detail Biaya/harga  Jasa Arsitek / Desain kami untuk kategori Rumah Tinggal ,Villa, Kost kosan, Kontrakan, ( Bangun Baru ataupun Renovasi ):

  • Luasan Desain Arsitek Dibawah 100 m2 ( meter persegi )                : Rp 5.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 101 m2  sampai 150 m2 ( meter persegi )    : Rp 7.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 151 m2  sampai 200 m2 ( meter persegi )    : Rp 10.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 201 m2  sampai 250 m2 ( meter persegi )    : Rp 12.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 251 m2  sampai 300 m2 ( meter persegi )    : Rp 15.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 301 m2  sampai 350 m2 ( meter persegi )    : Rp 17.50.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 351 m2  sampai 400 m2 ( meter persegi )    : Rp 20.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 401 m2  sampai 450 m2 ( meter persegi )    : Rp 22.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 451 m2  sampai 500 m2 ( meter persegi )    : Rp 25.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek Diatas 500 m2  : Call

Berikut ini merupakan Rincian Biaya Jasa Arsitek / Desain kami untuk Ruko / Rukan :


  • Luasan Desain Arsitek Dibawah 100 m2 ( meter persegi )                : Rp 5.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 101 m2  sampai 150 m2 ( meter persegi )    : Rp 7.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 151 m2  sampai 200 m2 ( meter persegi )    : Rp 10.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 201 m2  sampai 250 m2 ( meter persegi )    : Rp 12.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 251 m2  sampai 300 m2 ( meter persegi )    : Rp 15.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 301 m2  sampai 350 m2 ( meter persegi )    : Rp 17.50.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 351 m2  sampai 400 m2 ( meter persegi )    : Rp 20.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 401 m2  sampai 450 m2 ( meter persegi )    : Rp 22.500.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek 451 m2  sampai 500 m2 ( meter persegi )    : Rp 25.000.000,- / Paket Desain
  • Luasan Desain Arsitek Diatas 500 m2  : Call


Rincian Item – Item yang anda dapatkan


Gambar Arsitektur


  • Gambar 3D Exterior Bangunan,
  • Gambar Denah Layout / Tata Letak Ruangan,
  • Gambar Tampak Bangunan ( Tampak Depan, Tampak Belakang, Tampak Samping ),
  • Gambar Denah Rencana Atap,
  • Gambar Potongan Bangunan dan Detail,
  • Gambar Denah Rencana Lantai Bangunan,
  • Gambar Denah Rencana Kusen Pintu dan Jendela,
  • Gambal Detail Kusen Pintu dan Jendela,
  • Gambar Denah Rencana Plafon,
  • Gambar Detail Rencana Tangga,
  • Gambar Detail Rencana Plafon,
  • Gambar Denah Kamar Mandi dan Gambar Potongan.

Gambar Mekanikal dan Elektrikal ( ME )


  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Bersih,
  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Kotor,
  • Gambar Denah Rencana Instalasi Air Buangan Toilet,
  • Gambar Rencana Bak Kontrol dan Detail,
  • Gambar Rencana Titik AC dan Pembuangan AC,
  • Gambar Instalasi Listirk Titik Lampu,
  • Gambar Instalasi Listrik Titik Saklar dan Stop Kontak.

BONUS GAMBAR STRUKTUR BANGUNAN ( Dihitung Langsung Oleh Ahli Struktur / Teknik Sipil )


  • Gambar Denah Rencana Titik Pondasi,
  • Gambar Denah Rencana Sloof,
  • Gambar Rencana Titik Kolom Struktur Bangunan,
  • Gambar Rencana Titik Kolom Praktis / kolom bantu Bangunan,
  • Gambar Denah Rencana Balok Struktur dan Ring Balok,
  • Gambar Rencana Section / Potongan Struktur dan Detail,
  • Tabel Rencana Pembesian / Tulangan Kolom dan Balok,
  • Gambar Rencana dan Detail Pembesian Plat Lantai.
  • Perhitungan Rencana Anggaran Biaya ( RAB )

 


Sistem Pembayaran


  1. SURVEY LOKASI PROJEK ( GRAT